Segera Rilis, Ini Dia Xiaomi 13T dengan 3 Lensa Leica di Kamera Belakang, Kualitas Foto Berkelas

Segera Rilis, Ini Dia Xiaomi 13T dengan 3 Lensa Leica di Kamera Belakang, Kualitas Foto Berkelas

Smartphone atau telepon genggam pintar Xiaomi 13T akan rilis pada 3 Oktober 2023 di Indonesia.-Xiaomi-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Bingung memilih telepon genggam atau smartphone terbaru dengan kualitas terbaik? Kini telah hadir Xiaomi 13T yang baru saja rilis.

Xiaomi merupakan slaah satu merk handphone dengn kualitas terbaik dan memiliki banyak sekali peminatnya.

Setelah peluncuran Xiaomi 13T series di pasar global, Xiaomi Indonesia mengumumkan tanggal peluncuran Xiaomi 13T di Indonesia yaitu pada 3 Oktober 2023. 

Peluncuran yang dinantikan oleh Xiaomi Fans dan pecinta fotografi mobile, Xiaomi akan membawa produk co-engineered dengan pengalaman Leica Authentic pertama ke pasar Indonesia.

BACA JUGA:HP 1 Jutaan dengan Kamera 50 MP, Redmi 12C dari Xiaomi Resmi Diluncurkan

Lewat telepon genggam terbarunya, menghadirkan kemampuan fotografi yang mengesankan dan teknologi terbaru dalam smartphone premium.

Produk Handphone asal Tiongkok ini dengan jenis Xiaomi 13T telah menjadi pusat perhatian sejak Xiaomi mengumumkan peluncuran produk ini secara global pada awal September lalu.

Peluncuran yang dilaksanakan kemarin malam (26/9) di Berlin, Jerman, telah disambut dengan antusiasme besar oleh pasar internasional.

Terlebih dengan membawa pengalaman Leica Authentic yang tak tertandingi, Xiaomi 13T menjadi salah satu perangkat unggulan yang sangat dinanti di pasar global.

BACA JUGA:Xiaomi Buds 3 Pro, Ketahanan Baterainya 28 Jam

Kerja sama strategis Xiaomi dan Leica dimulai dengan kehadiran Xiaomi 12S Ultra di pasar China pada Juli 2022 lalu.

Dengan mengusung desain yang mirip dengan kamera saku dengan modul kamera bulat dan besar dengan tiga kamera belakang berlensa Leica Summicron.

Selanjutnya ada Xiaomi 13 Series yang menandai debut smartphone dengan label “co-engineered with Leica” di pasar global.

Xiaomi 13 Pro dan Xiaomi 13 diluncurkan pada Februari 2023. Untuk melengkapi smartphone kelas flagship tersebut, Xiaomi juga menghadirkan Xiaomi 13 Ultra yang memiliki konfigurasi kamera kelas profesional dengan empat lensa Leica Summicron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: