Rekomendasi HP Bekas Anti Air, Harga Murah Hanya 3 Jutaan Saja

Rekomendasi HP Bekas Anti Air, Harga Murah Hanya 3 Jutaan Saja

Rekomendasi Hp Bekas Anti Air -Foto : hitekno.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Handphone (HP) anti air identik dengan harga yang relatif sangat mahal. Namun, di beberapa HP anti air yang dijual bekas memiliki harga yang miring yang sangat cukup terjangkau. 

Beberapa rekomendasi HP bekas anti air dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Meskipun harganya relatif mahal, namun ponsel tersebut memiliki kualitas yang cukup baik. 

Pengguna hanya perlu mengecek kondisi fisik HP sebelum membeli. Selain itu, perhatikan juga usia hpnya, sesuaikan spesifikasi hp dengan keinginan andai, jangan lupa cek IMEI ponsel. 

BACA JUGA:Tarawih Perdana, Pj Walikota:Tarawih Silaturahim sebagai Media Memperkuat Ukhuwah Islamiyah

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP bekas anti air murah dalam kondisi bekas dengan harga dibawah Rp 3 jutaan: 

1. Sharp Aquos Sense 4 Plus 

Sharp Aquos Sense 4 Plus dirilis pada tahun 2021 silam  dan anda bisa mendapatkan HP ini dengan harga Rp 4,5 juta untuk pembelian produk baru.

Tetapi, pengguna saat ini bisa mendapatkan HP Sharp Aquos Sense 4 Plus dalam kondisi bekas hanya cukup meraup kocek di angka Rp 2.050.000.

Selain anti air juga, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur tahan debu dan sejumlah fitur andalan lainnya, seperti prosesor gaming yang sudah dipadukan dengan fitur.

Pengerasan suara bisa mengatur audio menjadi stereo,mono dan lain sebagainya  layar IPS dengan refresh rate 90Hz, konfigurasi kamera utama 48MP, hingga fitur fingerprint. 

BACA JUGA:Luthfi : WTC Butuh Pengembangan Kapasitas Daya Tampung Air

2. Samsung Galaxy A33 5G 

Samsung Galaxy A33 5G bekas dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta hingga Rp 2,9 juta, tergantung dari spesifikasi ponsel nya. 

Samsung Galaxy A33 5G tidak hanya didukung oleh konektivitas generasi berikutnya, namun juga mengantongi sertifikasi IP67 yang tahan debu dan air hingga kedalaman satu meter selama durasi 30 menit dikedalaman air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: