Lagi, Bacaleg PKB Kota Cirebon Loncat ke PAN, Widi: Mungkin Ini Saatnya Kita Berjodoh

Lagi, Bacaleg PKB Kota Cirebon Loncat ke PAN, Widi: Mungkin Ini Saatnya Kita Berjodoh

Widiastuti resmi bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon, Jumat 29 September 2023. FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM--

BACA JUGA:Pager Gedung Sate Dijebol Pendemo, Ngotot Ingin Bertemu Pj Gubernur Jabar

Widi juga mengajak semua Kader PAN Kota Cirebon untuk sama-sama berjuang memenangkan PAN pada Pemilu 2024 mendatang.

"Doa dan dukungannya dari teman-teman (kader) semua untuk bersama-sama dan bahu membahu bersatu memenangkan PAN di Kota Cirebon di Pemilu 2024 nanti," ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Dani Mardani, Ketua DPD PAN Kota Cirebon menyambut baik bergabungnya Widiastuti ke partai berlambang matahari tersebut.

"Saat ini mbak Widi merupakan bacaleg PAN Kota Cirebon dapil 5 Kecamatan Kesambi. Selanjutnya, segera kita sampaikan kepada DPP PAN untuk selanjutnya ditetapkan di dalam Daftar Calon Tetap (DCT), yang kemudian akan kami disampaikan juga ke KPU," ungkapnya.

BACA JUGA:Wajib Wapadai Fergonzi dan Vidal, Kedua Punggawa Persita Itu Turut Bantai Persib 4-0 Tahun Lalu

Dani yang juga merupakan anggota DPRD Kota Cirebon ini mengatakan, seluruh bakal caleg PAN Kota Cirebon akan diikutsertakan dalam 

"Insya Allah dalam satu pekan ke depan, kita akan mengadakan kegiatan latihan kader amanat dasar."

"Jadi seluruh bakal caleg yang sudah terdaftar dan untuk diusulkan menjadi DCT akan kami lakukan proses pengkaderan, sehingga sudah dipastikan bahwa seluruh bakal calon anggota DPRD Kota Cirebon adalah kader Partai Amanat Nasional," katanya.

Menurut Dani, bergabungnya dua bacaleg PKB Kota Cirebon ke PAN Kota Cirebon merupakan sebuah kekuatan baru untuk memenangkan PAN di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Wajib Wapadai Fergonzi dan Vidal, Kedua Punggawa Persita Itu Turut Bantai Persib 4-0 Tahun Lalu

"Iya, hadirnya teh Rina dan mbak Widi di PAN Kota Cirebon adalah sebuah kekuatan baru. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan Kita ke depan, raihan dan ekspektasi kita untuk memperoleh 7 kursi di DPRD Kota Cirebon ini bisa terealisasi."

"Dan kami melihat bahwa keduanya (Rina dan Widi) adalah kader-kader potensial untuk kemudian kita support bersama Partai Amanat Nasional mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama itu," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase