Apa Kabar Kakek Kaan, Raja Playboy asal Majalengka yang Sudah 87 Kali Nikah, Masih Ingin Nambah Lagi?

Apa Kabar Kakek Kaan, Raja Playboy asal Majalengka yang Sudah 87 Kali Nikah, Masih Ingin Nambah Lagi?

Sosok Kakek Kaan Raja Playboy dari Majalengka yang sempat viral.-istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Dikira Barang Ternyata Remaja Jatuh dari Lantai 13, Adik Korban Lakukan Ini

Sayangnya, usia pernikahan mereka hanya bertahan selama 2 tahun saja. Kaan saat itu dianggap memiliki sifat yang kurang baik, sehingga istrinya meminta pisah.

Kegagalan dalam pernikahan pertama itu, Kaan mengaku rasa sakit hati kepada istrinya karena dia minta cerai. Dia pun mencari guru spritual, untuk menaklukkan banyak perempuan yang disukainya. 

Kendati demikian, Kakek Kaan berprinsip tidak akan memainkan perasaan perempuan. Dia berjanji, wanita yang disukai akan dinikahinya.

Kaan mengakui dari 87 kali menikah, tidak semua gadis. Kaan hanya pernah menikahi 46 gadis. Sisanya adalah janda dan isteri yang cerai rujuk kembali.

BACA JUGA:Identitas Jenazah ABG yang Ditemukan dengan Tangan Terikat Belum Diketahui, Polres Indramayu Sebut Ciri Ini

Gadis-gadis yang dia nikahi bukan hanya dari kampung halamannya. Sebagian malah berasal dari luar Kabupaten Majalengka.

"Kalau yang masih gadis dinikahi sama saya, kalau enggak salah ada 46 orang. Selebihnya yang seusia, dan yang lebih tua,” ungkap Kaan. 

“Itu dengan perempuan dari setiap desa, setiap kampung, kadang-kadang kecamatan lain, kabupaten lain juga ada, kayak dari Bandung, Sumedang, Ciamis," ungkapnya lagi.

 Dari beberapa perempuan yang pernah dijadikan istri, Kaan mengaku, kebanyakan menikah dengan cara ketentuan agama. 

BACA JUGA:Bobotoh: Keterlaluan Jika Madinda Nyebrang ke Tetangga

Dia memilih langkah tersebut karena melakukan pernikahan yang sah berdasarkan ketentuan agama dan negara dirasa kurang memungkinkan.

"Ada yang dari KUA, ada yang nikah agama. Yang nikah di KUA sekitar 40 lebihan lah ada, sisanya nikah agama,” tandasnya.

Bukti-bukti surat cerai, kata Kaan, sudah dibakar oleh mantan istri yang berasal dari Desa Cipeundeuy. “Nah itu juga jadi alasan saya banyak nikah agama karena persyaratannya, terus biar enggak ribet juga," terangnya.

Apa motivasinya menikah hingga 87? Kaan tak menampik, hal itu dilakukannya demi kepuasan hasrat seksual. Bahkan, saat ini dia mempunyai rencana akan menikah lagi yang ke-88 kalinya dengan mantan istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: