Apa Kabar Kakek Kaan, Raja Playboy asal Majalengka yang Sudah 87 Kali Nikah, Masih Ingin Nambah Lagi?

Apa Kabar Kakek Kaan, Raja Playboy asal Majalengka yang Sudah 87 Kali Nikah, Masih Ingin Nambah Lagi?

Sosok Kakek Kaan Raja Playboy dari Majalengka yang sempat viral.-istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Titik Lemah Persib Ada di Pemain Ini, Terungkap Jelang Lawan Persebaya, Begini Cara Mengatasinya

“Saya enggak mau memainkan perempuan, kasihan juga anak orang, daripada saya 'jajan' di jalan mending nikah, karena saya orangnya suka memuaskan nafsu birahi saya. Kalau perempuan udah enggak memuaskan saya ya udah dicerai," ucap Kaan.

Ketika itu, dia juga mengungungkapkan statusnya yang sudah menduda. Karena dengan istri yang dinikahi ke-87 sudah bercerai.  

“Saya malah ada rencana buat nikah lagi, sama orang sini. Iya kalau ada izin Allah, rencananya saat ini mau nikah lagi sama mantan istri," pungkas Kaan.

Kaan merinci lama pernikahannya. Selama pengalamannya menikah sebanyak 87 kali, rata-rata tidak berlangsung lama. Paling singkat hitungan minggu, dan paling lama 24 tahun. 

BACA JUGA:5 Kejanggalan Diungkap Film Dokumenter Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso, Warna Kulit Mirna Jadi Sorotan

“Nikah paling lama sama orang dari desa ini, 24 tahun. Cuma saya dulu nge-madu terus. Kalau usia pernikahan paling singkat rata-rata cuma satu minggu, ada juga yang satu bulan," ungkapnya.

Walau sudah 87 kali menikah, ternyata Kaan  tidak punya banyak anak. Dia memilik  7 orang  anak dari dari 6 isteri. Kaan tidak menjelaskan alasan mengapa hanya memiliki anak sedikit. 

Hanya Kaan memastikan komunikasi Tapi dengan anak-anaknya berjalan dengan baik.

"Anak ada 7, dari 6 ibu. Anak saya perempuan semua, ada yang di sini (Majalengka), yang di Kalimantan juga ada,” sebutnya.

BACA JUGA:Aktifkan Segera, BCA Hadir dengan Fitur Paylater, Bunga Cicilan 0 Persen Loh, Nggak Bakal Rugi

Ketika ditanya anak-anaknya itu dari isteri yang ke berapa saja, Kaan menjawab tidak ingat. “Kalau dari istri yang keberapa mah saya lupa lagi yah. Tapi sama anak-anak Alhamdulilah masih silaturahmi,” jelasnya.

Kaan pun kembali menjelaskan jika 6 anaknya  sudah menikah. Tinggal satu belum menikah.  Dari ke-enam anaknya yang sudah menikah Kaan sudah diberi  14 cucu dan 1 buyut.

Nah, bagaimana kabar sekarang ya? Ternyata sosok “Raja Playboy” dari Majalengka ini sulit untuk ditemui. 

Mungkin dilarang oleh anak-cucunya menemui awak media. Atau, malah sudah menikah lagi yang ke-88? Kita tunggu saja kabar baiknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: