Harga Vespa Primavera SW Digoreng Bisa Rp 150 Juta, Oh Ternyata Ini Penyebabnya

Harga Vespa Primavera SW Digoreng Bisa Rp 150 Juta, Oh Ternyata Ini Penyebabnya

Harga Vespa yang ditaksir bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon (SW) harganya tak masuk akal, mahal sekali. Bahkan jika “digoreng” harganya bisa Rp 150 juta.

Mengapa Vespa Primavera SW harganya bisa selangit? Konon karena Vespa jenis itu-itu edisinya terbatas.

Raditya Ahgharadatu yang memiliki hobi  balap dan touring ini mengungkapkan, Primavera SW harga on the road (OTR) di Jakarta bisa Rp 85 juta. 

Kata dia, bedanya jauh sengan Primavera biasa yang dijual OTR sekitar  Rp40 juta hingga Rp 45 juta. Atau, hampir dua kali lipat.

BACA JUGA:Bertambah, Ini Daftar Maskapai yang Beroperasi di Bandara Kertajati Mulai 29 Oktober 2023

Malah, katanya, jika sudah “digoreng” harga Vespa Primavera SW itu bisa mencaoai Rp 150 juta. Tentu itu bukan harga resmi. Harga hasil “gorengan”.

Padahal, harga Vespa Primavera SW dengan yang biasa itu yang didapat hanya perbedaan detail tampilan. Tentu ditambah embel-embel “limited edition”.

“Saya tidak akan bahas detail perbedaannya. Tapi rasanya tidak mungkin sampai seharga segitu motornya sendiri,” ungkap Raditya.

Lalu mengenai embel-embel limited edition, dia cari-cari di Google seberapa terbatasnya, Raditya tidak memperoleh jawabannya.

BACA JUGA:Indonesia Peringkat 13 Asian Games 2022 Hangzhou, Pemerintah: Jadi Bahan Evaluasi Menuju Olimpiade Paris 2024

Dia hanya ingin tahu berapa sebenarnya Vespa Primavera SW itu diproduksi? “Apakah hanya 500 unit, 1000 unit, atau berapa?” tanyanya.

Jadi menuriuthya, apakah diproduksi dalam jumlah terbatas atau dalam rentang waktu terbatas. Kalau yang kedua, apakah benar-benar eksklusif? 

Tapi semua belum menemukan jawabannya. Bisa saja orang iseng membeli edisi normal lalu dikonversi ke edisi SW. “Pasti parts detailnya dijual juga. Masa nggak? Kalaurusak gimana gantinya nanti,” tanya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: