Pengemudi Motor Lawan Arah Penyebab Kecelakaan di Jl Kalijaga Cirebon Berhasil Ditangkap!

Pengemudi Motor Lawan Arah Penyebab Kecelakaan di Jl Kalijaga Cirebon Berhasil Ditangkap!

Pengemudi yang lawan arah dan menjadi penyebab kecelakaan di Jl Kalijaga Kota Cirebon berhasil ditangkap Polres Cirebon Kota.-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pengemudi sepeda motor yang lawan arah dan memicu kecelakaan terjadi di Jl Kalijaga Kota Cirebon berhasil ditangkap Polres Cirebon Kota.

Sosok pengemudi sepeda motor yang lawan arah dengan ciri-ciri kaos/jaket kuning tersebut terekam CCTV pada toko di sekitar lokasi.

Sosok pria tersebut dicari lantaran memicu terjadinya kecelakaan fatal yang menyebabkan Arie Nugraha meninggal dunia di lokasi kejadian, karena tertabrak dan terlindas truk.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota, Ipda Rizwan membenarkan bahwa pengemudi yang lawan arah sudah ditangkap.

BACA JUGA:Rachman Hidayat Pertama Kalinya ASN Luar Pemkot Cirebon Berhasil Menembus Posisi Eselon II lewat Open Bidding

"Betul, pengendara yang lawan arah sudah ditangkap dalam waktu 20 jam," kata Ipda Rizwan, kepada radarcirebon.com, Jumat 13, Oktober 2023.

Menurut Ipda Rizwan, pengendara tersebut berinisial A warga Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon. A diamankan di tempat kerjanya di sekitar Kejawanan sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat ini, A sedang menjalani pemeriksaan di Polres Cirebon Kota dan belum berstatus sebagai tersangka.

"Saat ini masih diperiksa setelah ditangkap di tempat kerjanya tadi siang jam 2. Statusnya belum dijadikan tersangka," katanya.

BACA JUGA:Daftar Nama Lengkap Pejabat Eselon II dan III Pemkot Cirebon yang Baru Dilantik

Disampaikan Ipda Rizwan, A diperiksa di Unit Laka Lantas Satlantas Polres Cirebon Kota terkait dengan kejadian tersebut.

Seperti diketahui, kecelakaan yang terjadi di Jl Kalijaga, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon dipicu oleh kendaraan yang lawan arah.

Saat itu, A yang mengemudikan sepeda motor berada bukan pada jalurnya, bersenggolan dengan korban Arie Nugraha.

Akibatnya Arie Nugraha yang menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah langsung terpental dan di saat bersamaan melintas truk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: