Pengemudi Motor Lawan Arah Penyebab Kecelakaan di Jl Kalijaga Cirebon Berhasil Ditangkap!

Pengemudi Motor Lawan Arah Penyebab Kecelakaan di Jl Kalijaga Cirebon Berhasil Ditangkap!

Pengemudi yang lawan arah dan menjadi penyebab kecelakaan di Jl Kalijaga Kota Cirebon berhasil ditangkap Polres Cirebon Kota.-Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran di Tol Cipali Km 140, Asap Cukup Tebal

Sehingga tubuh Arie Nugraha masuk dan terlindas ke kolong kendaraan tersebut. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pada rekaman CCTV yang didapatkan radarcirebon.com di lokasi kejadian, terlihat ada pengendara lain yang lawan arah dan bersenggolan dengan korban.

Ciri-ciri pengendara tersebut menggunakan jaket berwarna kuning. Dari rekaman CCTV terlihat korban sedang melaju dari arah Kota Cirebon ke arah Tiga Berlian.

Korban berpapasan dengan pengendara sepeda motor lain yang lawan arah. Karena jarak yang terlalu dekat, keduanya bersenggolan dan membuat korban terpental ke arah kanan. 

BACA JUGA:Daftar Nama Pejabat Eselon IV Pemkot Cirebon yang Baru Dilantik

Naas, ada kendaraan truk angkutan barang yang melaju searah dengan korban. Akibatnya, korban langsung tertabrak dan masuk ke kolong truk.

Saksi mata di lokasi kejadian, Ase mengatakan, korban yang berkendara dari arah Kota Cirebon ke Mundu sempat bersenggolan dengan sepeda motor yang lawan arah.

"Jadi ada motor yang lawan arah, nah korban ini dari arah kota. Mereka sempat senggolan," kata Ase, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Menurut Ase, setelah bersenggolan korban lantas terjatuh ke arah kanan. Di saat bersamaan ada truk yang melintas. Sehingga korban masuk ke kolong truk dan sempat terseret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: