CIMB Niaga Bantu Siswa SDN Dukuh Semar I Cirebon Mengejar Mimpi

CIMB Niaga Bantu Siswa SDN Dukuh Semar I Cirebon Mengejar Mimpi

Kegiatan Kejar Mimpi Goes to School di SND Dukuh Semar I Kota Cirebon.-SENO -RADAR CIREBON

BACA JUGA:Darah Tinggi Disebut The Silent Killer, Ternyata Banyak yang Tak Menyadari Bahaya Penyakit Ini

"Mimpi merenovasi sekolah kini terkabul," tuturnya.

SDN Dukuh Semar I Kota Cirebon disebut sebagai bangunan tua. Sejak tahun 2016 pihak sekolah sudah mengajukan perbaikan.

Untuk mendapatkan bantuan perbaikan dan pemeliharaan sekolah dana yang digelontorkan terbatas mengikuti skala prioritas.

Itupun harus menunggu antrean dari banyak sekolah. Belum sempat mendapatkan dana bantuan pemeliharaan sekolah, proses tersebut pun terhalang oleh pandemi covid.

Sehingga antrean perbaikan sekolah menjadi semakin banyak.

BACA JUGA:Ada Ego Sektoral? Minta Bupati Sanksi Tegas SKPD yang Tak Manfaatkan MPP

BACA JUGA:Pemutihan Pajak Kendaraan di Jawa Barat Sedang Diberlakukan, Simak Rinciannya

"Untunglah ada bantuan dari CIMB Niaga, kaca dan atap yang berlubang juga dibantu renovasi, kami kini siap menghadapi musim hujan tak perlu takut bocor lagi, anak-anak juga semakin nyaman belajar dan siap menggapai mimpinya," terangnya.

Bukan hanya pihak sekolah dan anak-anak yang senang dengan diberikan juga pendidikan mengenai literasi keuangan juga pendidikan bahasa Inggris.

Namun dalam kesempatan itu para orangtua murid juga turut senang bisa mendapatkan pendidikan parenting dari psikolog langsung.

"Dalam satu hari berbagai tema pembelajaran kita dapatkan, terimakasih CIMB Niaga program Kejar Mimpi ini sangat bermanfaat dan benar-benar membantu kami semua untuk mengejar mimpi," tukasnya.

Dalam kegiatan kali ini, turut hadir sebagai relawan (volunteer) dalam kegiatan ini antara lain Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah, Andiko Manik.

Hadir pula Brand Strategy & Experiece Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar, Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan dan Branch Area Head Jawa Barat Area I CIMB Niaga, Ferry Koswara.

Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah Andiko Manik menuturkan Kejar Mimpi Goes To School sebagai wujud kepedulian dan dukungan nyata untuk ikut membantu memajukan pendidikan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: