Jenis Pekerjaan TKI di Brunei Darussalam, Gaji Menggiurkan

Jenis Pekerjaan TKI di Brunei Darussalam, Gaji Menggiurkan

Ilustrasi pekerja migran Indonesia -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

5. TEKHNISI AC (pendidikan tidak diutamakan, umur maksimal 45 tahun, mahir servis dan pemasangan ac serta berpengalaman dibidangnya), gaji antara B$.400 – B$.650 per bulan.

6. TEKHNISI ELEKTRONIK (diutamakan memiliki latar belakang sekolah/pendidikan ketrampilan elektornik, mahir service segala jenis peralatan elektronik dan berpengalaman, maksimal 45 tahun), gaji antara B$.400 – B$.650 per bulan.

7. AHLI PERBAIKAN DINAMO (pendidikan tidak diutamakan, umur maksimal 45 tahun, mahir dan berpengalaman dibidangnya), gaji antara B$.400 – B$.650 per bulan.

BACA JUGA:Tak Ada Saingan, Lionel Messi Kandidat Terkuat Peraih Ballon d’Or 2023

8. TUKANG BUBUT (diutamakan memiliki latar belakang sekolah/pendidikan ketrampilan tehnik, mahir dibidang bubut, berpengalaman, maksimal 45 tahun), gaji antara B$.18 per hari.

9. MAINTENANCE GEDUNG (diutamakan memiliki latar belakang sekolah/pendidikan tehnik, berpengalaman, maksimal 45 tahun), gaji B$.18 per hari.

Hal penting untuk yang berminat berkarir di Brunei Darussalam adalah memastikan pemberangkatan melalui agency resmi dan terdaftar di pemerintah.

Sebab, calon pekerja migran Indonesia akan dibekali dengan kemampuan mulai dari bahasa, keterampilan kerja hingga pengetahuan mengenai budaya dan kebiasaan masyarakat yang ada di Brunei Darussalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: