Resort Terbaik di Ciwidey untuk Liburan Keluarga Semakin Menyenangkan!

Resort Terbaik di Ciwidey untuk Liburan Keluarga Semakin Menyenangkan!

Resort Terbaik Di Ciwidey Untuk Liburan Keluarga Semakin Menyenangkan!-ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Pengadaan APD Covid-19 Senilai Rp 3,03 Triliun di Kemenkes Dikorupsi

7. Bubu Jungle Resort

Menginap di bungalow kayu mungkin sudah lumrah, tetapi bagaimana jika kita mencoba bermalam di dalam sangkar burung.

Bentuk setiap bungalow di Bubu Jungle Resort sangat unik, memberikan pengalaman menginap dalam suasana seperti berada di dalam sangkar burung raksasa yang elegan.

Bubu Jungle Resort ini berlokasi di Desa Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

Pemandangan persawahan dengan latar belakang pegunungan yang memukau menjadi salah satu daya tarik utama pada resort ini.

Udara segar khas pegunungan di sekitarnya membuat pengalaman menginap di sini menjadi self healing yang optimal untuk mengatasi segala kepenatan dari kehidupan sehari-hari.

Fasilitas yang disediakan juga sangat memadai, termasuk kolam renang pribadi, jacuzzi untuk relaksasi sepanjang hari, living room luas, kamar tidur dengan fasilitas lengkap, balkon untuk bersantai, kamar mandi, area BBQ, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Fatwa MUI: Haram Gunakan Produk yang Mendukung Agresi Militer Israel ke Gaza

Salah satu yang menarik adalah keberadaan fasilitas skypool atau infinity pool, sebuah kolam renang yang berada di tepi jurang dengan pemandangan perbukitan yang mengelilinginya. Di dekat kolam tersebut, terdapat kafe/restoran dengan ruangan indoor dan outdoor.
 
Ditambah lagi ada fasilitas floating table, jadi makanan ataupun minuman yang dipesan bisa diletakan diatas floating table tersebut, sehingga kamu bisa berenang sambil menikmati hidangan disana.

Selama menginap di sini, kamu dapat sepenuhnya merasakan udara sejuk dari berbagai sudut penginapan, dan desainnya yang dipenuhi kaca besar dalam resort penginapan membuat kamu merasa lebih dekat dengan alam sekitar.

Bubu Jungle Resort menawarkan 5 jenis penginapan, mulai dari Camping Pod, Sayang Manuk, Bubu Lauk Jacuzzi, Bubu Lauk, hingga Villa Family. Harga penginapan bervariasi antara Rp 1.500.000 hingga Rp 8.500.000, tergantung pada jenis penginapan yang dipilih.

Itulah beberapa resort terbaik yang tersebar di wilayah Ciwidey, kamu dapat menemukan tempat yang sepenuhnya cocok dengan kebutuhan dan preferensi sebagai tempat penginapan untuk liburan keluarga.

BACA JUGA:Manfaatkan Nuklir untuk Optimalisasi Pelayanan Kesehatan, Pemprov Jabar dan BAPETEN Kolaborasi

Dengan variasi tipe dan gaya resort yang dapat dipilih, mulai dari yang menawarkan suasana alam yang sejuk hingga yang menyediakan fasilitas lengkap dan beragam aktivitas yang menyenangkan.

Hal ini menciptakan waktu kebersamaan bareng keluarga sebagai momen yang tak terlupakan di tengah keindahan Ciwidey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: