Hadiri Syukuran HUT Ke-78 Korps Brimob Polri, Kapolres Majalengka: Semoga Makin Berkembang

Hadiri Syukuran HUT Ke-78 Korps Brimob Polri, Kapolres Majalengka: Semoga Makin Berkembang

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto turut hadir dalam kegiatan syukuran menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri yang diselenggarakan di Gedung Multifungsi Mako Sat Brimob Polda Jabar pada Kamis 16 November 2023.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto turut hadir dalam kegiatan syukuran menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri yang diselenggarakan di Gedung Multifungsi Mako Sat Brimob Polda Jabar pada Kamis 16 November 2023.

Acara yang dihadiri oleh Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar, pejabat utama Polda Jabar,Pejabat Utama Sat Brimob Polda Jabar, Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Jabar, dan pejabat penting lainnya ini bertujuan untuk merayakan dan mensyukuri perjalanan sejarah Korps Brimob Polri yang telah berkiprah selama 78 tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Keren! Selain Ucapkan Pantun, Coldplay Kasih Kapal Pembersih Sampah untuk Sungai Cisadane

BACA JUGA:Cukup 2 Ekor Sapi, Petani Bisa Penuhi Pupuk Sendiri, Tak Lagi Tergantung Pupuk Kimia

AKBP Indra Novianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Brimob Polri. Beliau menekankan betapa pentingnya peran Brimob dalam menjaga stabilitas keamanan nasional, khususnya dalam kondisi dan situasi yang dinamis seperti saat ini.

"Selamat ulang tahun untuk Korps Brimob Polri. Kita patut bersyukur memiliki kekuatan Brimob yang tangguh dan profesional dalam menjalankan tugasnya.”

“Semoga Korps Brimob semakin berkembang dan mampu memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap AKBP Indra Novianto.

BACA JUGA:Terobosan Pengelolaan Kawasan Konservasi Penyu Pangumbahan

BACA JUGA:Ditekan dari Menit Awal, Timnas Indonesia U-17 Kalah 1-2 dari Maroko di Babak Pertama

Acara syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk upacara adat dan penampilan seni budaya.

Kapolres Majalengka menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap Korps Brimob Polri serta berharap agar ke depannya Brimob semakin menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan negara.

Kegiatan ini menjadi momen penting untuk mempererat sinergi dan solidaritas antaranggota Korps Brimob Polri serta meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase