MENGGIURKAN! Limit Rp1 Miliar, Nasabah Bank Mandiri Bisa Mengajukan Pinjaman Lewat Aplikasi Livin

MENGGIURKAN! Limit Rp1 Miliar, Nasabah Bank Mandiri Bisa Mengajukan Pinjaman Lewat Aplikasi Livin

Mengajukan pinjaman lewat aplikasi Livin Mandiri. Ilustrasi foto:-Bank Mandiri-YouTube

Baca dengan teliti sebelum Anda memutuskan untuk melanjutkan proses. Jika sudah yakin, klik isi pengajuan sekarang. 

Selanjutnya Anda akan diarahkan pada menu yang menampilkan syarat dan ketentuan yang berlaku. Baca dengan cermat dan teliti dan pahami isinya dengan baik.

Jika sudah Anda bisa melanjutkan proses dengan klik tombol saya setuju. Dari sana Anda akan diarahkan pada menu selanjutnya.

BACA JUGA:Keramas Pakai Sampo Campur Kopi Bagus Buat Rambut, Solusi BUat Kerontokan dan Merangsang Pertumbuhan

Yaitu, untuk menentukan jumlah pinjaman dan tenor yang akan diambil. Dalam tahap ini Anda dapat memperhitungkan sesuai kemampuan dan kebutuhan.

Untuk peminjaman tanpa agunan dibatasi maksimal Rp47 juta dengan tenor 66 bulan. Untuk nominal pinjaman Rp47 juta tenor tidak bisa diturunkan ke 55 bulan.

Jika Anda sudha memutuskan nominal pinjaman dan tenor yang akan diambil, klik lanjutkan. Anda akan masuk ke menu pengajuan pinjaman untuk mengecek kembali pilihan yang sudah diambil sebelumnya.

Jika Anda sudah OK dan klik lanjutkan, maka akan masuk ke menu isian data diri. Pada tahapan ini Anda akan diminta mengisi data diri sesuai kartu identitas.

Langkah terakhir, Anda akan diminta mengecek kembali data pengajuan sebelum dikirimkan. Jika sudah sesuai, Anda bisa klik kirim pengajuan kemudian masukan pin Livin by Mandiri.

Kemudian akan muncul keterangan bahwa pengajuan pinjaman sedang diproses dan akan selesai maksimal selama 3 hari kerja. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: