Banyak Promo, Honda AT Family Day Kunjungi Kota Cirebon

Banyak Promo, Honda AT Family Day Kunjungi Kota Cirebon

Honda AT Family Day yang digelar di atrium CSB Mall-DAM-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Beragam aktivitas dan promo menarik disajikan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dalam rangkaian Honda AT Family Day di CSB Mall.

Sebelumnya, kegiatan ini telah sukses digelar di Bekasi. 

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan Honda AT Family Day di CSB Mall berlangsung selama tiga hari sejak 1 hingga 3 Desember 2023.

Berbagai line up motor matic Honda ditampilkan di sepanjang event Honda AT Family Day.

BACA JUGA:Mengenang Tujuh Pejuang Gugur di Gedung Sate, Bey Machmudin Pimpin Upacara Hari Bakti PU

Para pengunjung dapat memanfaatkan promo-promo menarik dari mulai promo penjualan sepeda motor Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), & Apparel Honda, serta layanan servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda yang ingin merawat kendaraan kesayangan mereka.

Bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan mencoba langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba langsung di area Riding Test.

"Ada berbagai aktivitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung mulai dari Games Activity, Dance Competition, Community Gathering, hingga hiburan yang menghadirkan bintang tamu Second Civil dan Uncle Bram," tuturnya.

Honda AT Family Day dihadirkan sebagai bentuk apresiasi DAM kepada seluruh pecinta sepeda motor Honda.

BACA JUGA:5 Waterboom di Bandung yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga untuk Liburan Sekolah

Pihaknya ingin berbagi kegembiraan dan terus berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda.

Ini adalah momen yang istimewa bagi para penggemar Honda di Jawa Barat, di mana mereka dapat berkumpul, bersilaturahmi hingga bertukar informasi bersama.

"Honda AT Family Day menjadi wujud nyata dari komitmen Honda dalam mendekatkan diri dengan komunitas dan pelanggan setianya," ujarnya.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: