Persib vs Persik Dipimpin Wasit asal Jepang, PSSI Pernah Melakukan 2 Dekade Lalu

Persib vs Persik Dipimpin Wasit asal Jepang, PSSI Pernah Melakukan 2 Dekade Lalu

Laga Persib vs Pesik di pekan ke-22, dipimpin oleh wasit asal Jepang, Futoshi Nakamura.-Tangkapan Layar Video-Ist

Khusus untuk Yusuke Araki, juga pernah memimpin pertandingan timnas Indonesia Vs Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 14 Januari 2018 silam.

Selain itu, Yusuke Araki juga sempat memimpin pertandingan timnas Indonesia Vs Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari 2023.

BACA JUGA:Lestarikan Layang-layang, Pelangi Kota/Kabupaten Cirebon dikukuhkan

BACA JUGA:Wanita Wajib Tahu, Ini Dia 5 Pertanda Pria Tidak Akan Menikahi Kamu

Sementara itu, keperkasaan Persib Bandung akhirnya dihentikan Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung kalah telak 0-2 dari Persik Kediri, dua gol diciptakan Renan da Silva menit ke-49 melalui titik penalti dan Anderson Nascimento menit ke-59.

Usai pertandingan pelatih Persib Bojan Hodak mengakui timnya tidak bermain bagus pada duel kali ini, dan tidak layak untuk menang.

Kekalahan Persib di pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 ini menodai catatan Persib yang tak pernah kalah dalam 14 laga beruntun.

BACA JUGA:Makin Sempurna, SMAK BPK Penabur Cirebon Juara DBL West Java-East Region 2023

"Setelah 14 laga kami tidak terkalahkan, kami akhirnya kalah. Sejujurnya kami tidak bermain dengan bagus dan kami tidak layak untuk menang, tapi kami juga tidak layak untuk kalah," kata Bojan Hodak dalam jumpa pers usai laga.

Menurutnya, masalah terbesar timnya dalam pertandingan kontra Persik ada di sektor gelandang, dan terjadi penalti akibat kesalahan kiper anyar, Kevin Ray Mendosa.

"Masalah paling besarnya di sektor gelandang, selain di kami juga kebobolan dari penalti dan tendangan bebas yang mana salah satunya itu cukup dipertanyakan," ujarnya.

Selain masalah di sektor gelandang, di babak kedua kata Bojan Hodak, permainan Persib menunjukkan perubahan lebih agresif, sayangnya masalah datang di penyelesaian akhir.

BACA JUGA:Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Menikah, Ternyata Sudah Lama Dekat Sampai LDR-an

"Setelah ada perubahan, kami menunjukan permainan yang lebih baik tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal, kami bermasalah dengan finishing dan itu jadi perhatian untuk laga berikutnya," tuntas Boja Hodak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: