KNPI Kabupaten Cirebon Pelopori Deklarasi Pemilu Damai Bersama Ribuan Pemuda

KNPI Kabupaten Cirebon Pelopori Deklarasi Pemilu Damai Bersama Ribuan Pemuda

DPD KNPI Kabupaten Cirebon melakukan deklarasi pemilu damai di Hotel the Radiant, Kecamatan Beber, Senin 18 Desember 2023.-Dokumen DPRD KNPI Kabupaten Cirebon.-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - DPD KNPI Kabupaten Cirebon bersama Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Cirebon mengadakan Deklarasi Pemilu Damai di The Radiant Hotel, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Senin 18 Desember 2023.

Dihadapan ribuan peserta yang terdiri dari OKP, LSM dan penyelenggara Pemilu serta elemen masyarakat, Ketua DPD KNPI Kabupaten Cirebon, Moh. Aan Anwaruddin menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kesadaran pemuda untuk menjaga kelancaran Pemilu, yang jujur, adil, demokratis dan damai.

BACA JUGA:Soal Tambahan Kuota Haji, Gus Yaqut: Terima Kasih Arab Saudi

BACA JUGA:Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota Berganti, Begini Pesan Kapolres saat Sertijab

"Kami pemuda dan masyarakat Kabupaten Cirebon berkomitmen penuh menjaga suasana Pemilu yang damai dan menolak segala unsur yang menjurus perpecahan," kata Aan.

Senada, Kepala Dispora Kabupaten Cirebon, Ikin Asikin, bersama KNPI, Dispora akan terus bersinergi bukan hanya pada kegiatan "Deklarasi Pemilu Damai" kali ini, tapi juga pada kegiatan-kegiatan kepemudaan lainnya yang positif.

"Potensi pemuda di Kabupaten Cirebon sangat luar biasa, dan ini adalah wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap pemuda dan kedepan kita akan terus bersinergi lagi," tandasnya.

BACA JUGA:Siaga SAR Nataru Basarnas Bandung, Alat Utama dan Personel Akan Disiagakan di Tempat Rawan di Jawa Barat

BACA JUGA:Lulusan SLB B Pancaran Kasih Siap Terjun ke Masyarakat, Begini Kata Dita Hudayani

BACA JUGA:5 Mitos Seputar Gunung Padang Cianjur, Nomor 5 Cocok Buat Film Hollywood, Pasti Seru!

Pada akhir kegiatan, seluruh OKP dan LSM, serta elemen masyarakat, bersama melakukan pernyataan sikap Deklarasi Pemilu Damai.

Selain itu, kegiatan yang dipelopori DPD KNPI Kabupaten Cirebon ini, diakhiri dengan pembagian doorprize ke ribuan peserta yang hadir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase