Mantan Istri Dedi Mulyadi, Ambu Anne Menikah di Cianjur, Suami Baru Seumuran Sama Mantan

Mantan Istri Dedi Mulyadi, Ambu Anne Menikah di Cianjur, Suami Baru Seumuran Sama Mantan

Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne, mantan istri Dedi Mulyadi, menikag lagi di Cianjur. Foto:-kbeonline.id-

Lebih lanjut Anne mengatakan, bahwa proses ijab kabul dilaksanakan sesuai ajaran agama Islam dipandu Petugas KUA Kecamatan Cikalong Wetan. 

Menurut Anne, pernikahan keduanya tidak ditutup-tutupi. Ijab kabul pun dilaksanakan secara terbuka. Dihadiri oleh keluarga besar.

Saat ijab kabul, Anne dan pasangan mengenakan pakaian adat Sunda. Anne mengaku mengenakan Kebaya sedangkan mempelai pria mengenakan beskap. 

BACA JUGA:Fakta Menarik soal Situs Gunung Padang di Cianjur, Ternyata Dibangun Oleh…

BACA JUGA:Terungkap, Misteri Batu Gamelan di Situs Gunung Padang Cianjur, Bukti Kecerdasan Leluhur Indonesia

“Di hari itu anak-anak kami berdua hadir semua, bahkan mereka memberikan sambutan sebagai do’a kepada kami orang tuanya semoga menjadi pernikahan yg samawa. Tanggal 16 Desember itu tidak juga menjadi pernikahan tertutup dan kami tidak membuat undangan karena kesibukan kami berdua, menjadi tidak memungkinkan untuk membuat pesta resepsi dan yang hadir hanya keluarga saja dan staf di kantor pagi-pagi jam 08.30 dilaksanakan ijab kobul,” tutur Anne.

Setelah ijab kabul, Anne menggelar syukuran di kampung halamannya, Desa Gudang, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur. Dihadiri keluarga besar dan tetangga.

Namun demikian, Anne tidak bersedia bicara blak-blakkan tentang sosok suaminya yang baru. Dia hanya menyebutkan bahwa usia pria itu 52 tahun dan bertemu di kegiatan sosial.

Dari segi usia, suami baru Ambu Anne masih satu angkatan dengan Dedi Mulyadi yang lahir pada 12 April 1971.

Menurut Anne, suami barunya merupakan pilihan anak dan keluarga. Lalu dia sendiri sepakat untuk lanjut ke jenjang pernikahan. 

“Hakekatnya Allah kami berjodoh dikuatkan dengan restu dari orang tua dan anak-anak. Dia berusia 52 tahun. Kami bertemu dalam sebuah kegiatan sosial,” tutur Anne. 

Setelah menikah lagi, apakah Anne akan kembali terjun ke dunia politik? Dia dengan tegas mengatakan bahwa sang suami mendukung. 

“Masih pulang pergi Cianjur-Purwakarta-Jakarta. Alhamdulillah support penuh untuk langkah politik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: