Ngopi di Aston Cirebon, Coffee Corner Asyik Buat Nongkrong Gak Harus Nginep

Ngopi di Aston Cirebon, Coffee Corner Asyik Buat Nongkrong Gak Harus Nginep

Aston Cirebon Hadirkan Coffee Corner -ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ngopi di Aston CIREBON makin seru dengan fasilitas baru. Bisa dikunjungi tanpa harus menginap.

Aston Cirebon tidak pernah berhenti berkreasi untuk kenyamanan dan kesan baik bagi para tamu untuk memberikan pengalaman yang luar biasa.

Demi kenyamanan tamu hotel dan outsider yang ingin bersantai di Aston Cirebon meluncurkan fasilitas baru yaitu Coffee Corner.

Marketing Communication Aston Cirebon, Hendra Prayogo menuturkan tamu dapat dengan mudah menjangkau coffee corner karena letaknya yang dekat dengan pintu masuk Aston Cirebon, tepat depan resto Takebayashi.

BACA JUGA:5 Pilihan Wisata Kolam Renang Unggulan di Cirebon Yang Bagus yang Ada Air Hangatnya?

Coffee Corner di Aston Cirebon juga akan menjadi tempat bersantai yang memiliki suasana tenang dan layanan yang sempurna untuk menciptakan surga bagi mereka yang mencari waktu untuk work from cafe.

Coffee corner ini dilengkapi dengan fasilitas charging station yang sangat cocok untuk melakukan work from cafe.

"Dengan ambience yang tenang serta lampu berwarna kuning hangat yang membuat suasana nyaman dan tenang," tuturnya. 

Coffee Corner ini tidak hanya ditujukan untuk tamu hotel, tetapi juga terbuka untuk para pengunjung dari luar yang ingin menikmati suasana sambil menikmati hidangan atau minuman dari Oasis Bistro.

BACA JUGA:3 Kasus Paling Menonjol di Kabupaten Kuningan Tahun 2023, Berikut Ini Hasil Rekap Polres Kuningan

Ada berbagai macam varian kopi dan non-kopi yang bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp40ribu. Untuk jam buka setiap hari mulai pukul 06.00-22.00 WIB.

"Ini menciptakan peluang juga bagi warga lokal untuk merasakan kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Aston Cirebon," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: