Liburan Makin Menyenangkan, Berani Coba? Arung Jeram di Majalengka Ini Memacu Adrenalin, Cek Lokasinya!

Liburan Makin Menyenangkan, Berani Coba? Arung Jeram di Majalengka Ini Memacu Adrenalin, Cek Lokasinya!

Berani Coba? Arung Jeram di Majalengka Ini Memacu Adrenalin, Cek Lokasinya!-Istimewa-radarcirebon.com

Bukan cuma sekadar susur sungai, kalau ke sini, Anda juga bisa sekalian healing di tempat wisata alam Majalengka kekinian yang masih sejuk dan asri ini. Suasananya masih sangat alami. Tak heran kalau tempat ini jadi viral.

Kalau Anda tidak ingin melakukan river tubing, Anda juga bisa duduk-duduk santai sambil menggelar alas duduk di tepi sungai.

Di tempat ini kamu bisa seru-seruan bersama teman atau keluarga kamu dengan bermain arung jeram yang mendebarkan.

Banyak wisatawan mengunjungi tempat ini karena memiliki banyak daya tarik, salah satunya akses menuju lokasinya mudah.

Perjalanan tubing di Sungai Cikadongdong ini terletak sekitar 35 kilometer dari pusat kota Majalengka, tepatnya di bawah gunung Ceramai.

Akses ke tempat ini sangatlah mudah karena dapat dicapai dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Untuk mengakses area ini hanya untuk kunjungan atau foto, tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, jika ingin menikmati arung jeram, ada biaya yang harus dikeluarkan.

BACA JUGA:Keliling Majalengka saat Libur Nataru, Jangan Lewatkan 6 Wisata Majalengka yang Lagi Hits Berikut Ini

Biaya untuk hari biasa sebesar Rp 25.000 per orang dan untuk akhir pekan sebesar Rp 25.000 per orang. Ada dua pilihan dalam menikmati arung jeram, yaitu dengan jarak 350 m dan 1 km.

Namun, jika ingin menikmati arung jeram dengan jarak 1 km, ada persyaratan khusus. Persyaratan tersebut berlaku untuk 5-13 orang dalam satu kali perjalanan.

Oleh karena itu, lebih seru jika datang bersama teman-teman. Harga tiket untuk menikmati arung jeram dengan jarak 1 km lebih mahal, yaitu Rp 85.000 per orang.

Dengan harga di atas kamu akan mendapatkan helm safety, decker tangan dan kaki, sewa ban dan pelampung untuk berarung jeram.

Untuk Anda yang belum pernah melakukan ini, tidak perlu khawatir karena sebelumnya Anda akan mendapat panduan

Bila ingin mengunjungi Cikadongdong River Tubing, tempat wisata ini terletak di Jl Desa Payung, Teja, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jadi, tunggu apalagi yuk otw rame-rame bareng semua keluara, sodara, pacar, teman, siapa aja langsung ke sini!!! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: