Maruarar Sirait Eks PDI Perjuangan Dampingi Prabowo di Majalengka: Saya Bahagia Sekali

Maruarar Sirait Eks PDI Perjuangan Dampingi Prabowo di Majalengka: Saya Bahagia Sekali

Maruarar Sirait dampingi Prabowo Subianto saat kampanye di Majalengka, Minggu 21 Januari 2024. Foto:-Baehaqi-Radar Majalengka

"Ini contoh yang baik untuk indonesia, karena pemimpin harus memberi contoh kerukunan. Jadi, jangan hanya pidato soal perdamaian tapi tindakannya jauh dari kerukunan," ujar Maruarar Sirait.

BACA JUGA:Perayaan Imlek di The Luxton Cirebon Bakal Meriah, Banyak Promo Juga

BACA JUGA:Promo Free Registrasi di Legacy Music Center, Grand Opening 27 Januari

Selain itu dirinya juga, menargetkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa meraih 57 persen suara di Dapil IX Jabar.

Di antaranya, Kabupaten Sumedang, Majalengka, dan Subang, yang merupakan daerah pemilihannya ketika menjabat Anggota DPR RI selama tiga periode dari mulai 2004 - 2019.

Pihaknya mengakui, dalam peta politik Jawa Barat tiga daerah tersebut merupakan basis suara PDIP selain wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon serta Indramayu.

Karenanya, Ara tak ingin muluk-muluk memasang target terlampau tinggi, tetapi optimistis Prabowo - Gibran bakal meraih suara di atas 50 persen di wilayah Subang, Majalengka, dan Sumedang.

BACA JUGA:Tawuran di Empat Lokasi Gagal, Puluhan Remaja Diamankan Polresta Cirebon

BACA JUGA:5 Ide Olahraga yang Sangat Menarik dan Praktis yang Bisa Dilakukan Tanpa Alat

"Saya sudah berjanji, dan komitmen kepada Pak Prabowo untuk memastikan pasangan Prabowo - Gibran meraih 57 persen suara di Sumedang, Majalengka, serta Subang," kata Maruarar Sirait. 

Ia mengatakan, target tersebut dipasang untuk memastikan kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua tersebut dalam satu putaran Pilpres 2024.

Pihaknya meyakini, target tersebut bakal tercapai meski pada dasarnya Subang, Majalengka, dan Sumedang merupakan basis suara PDIP, khususnya saat momentum pesta demokrasi.

"Kami yakin di Subang, Majalengka, dan Sumedang yamg merupakan basis PDIP di Jabar dengan kerendahan hati sekali ini kami akan memenangkan pasangan Prabowo - Gibran," ujar Maruarar Sirait.

Ara menyampaikan, pendekatan yang akan dilakukannya ialah melalui cara simpatik, pendekatan budaya, kesehatan, olahraga, dan lainnya, untuk menggaet suara Prabowo - Gibran.

Pasalnya, ia mengaku telah mengenal betul wilayah Subang, Majalengka, dan Sumedang, berdasarkan pengalaman pribadinya mejadi Wakil Rakyat tiga periode berturut-turut dari Dapil IX Jabar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: