Promo Free Registrasi di Legacy Music Center, Grand Opening 27 Januari

Promo Free Registrasi di Legacy Music Center, Grand Opening 27 Januari

Berlokasi di Jalan Dr. Setiabudhi No. 31-29, Kota Cirebon (Geeta School), LMC menawarkan sesi kelas privat yang mengutamakan kualitas dengan program inovatif dan seru.-Legacy Music Center-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Legacy Music Center (LMC) hadir di Cirebon menghadirkan wadah pengembangan minat dan bakat pada musik.

Berlokasi di  Jalan Dr Setiabudhi No. 31-29, Kota Cirebon (Geeta School), LMC menawarkan sesi kelas privat yang mengutamakan kualitas dengan program inovatif dan seru.

Khusus di bulan Januari ini, LMC menhadirkan promo free biaya registrasi. Pendaftaran sudah mulai berjalan sejak Oktober dan secara resmi Grand Opening LMC akan digelar pada 27 Januari 2024 mendatang. 

Kepala Sekolah Legacy Music Center, A. Rizky Ashari Noorchoery W menuturkan antusias masyarakat Ciayumajakuning cukup tinggi untuk mengikuti kelas musik.

BACA JUGA:Petugas Gabungan dan Polres Cirebon Kota Amankan Kelompok Remaja, Diduga Hendak Tawuran Konten

Terbukti sejak dibukanya pendafatran hingga saat ini, LMC sudah memiliki 123 siswa yang terdiri dari usia 4tahun hingga 40 tahun.

"Siswa kini didominasi oleh pelajar SD, SMP, hingga SMA dengan kelas vokal dan piano yang paling banyak diminati," jelasnya.

Memiliki 10 guru yang berpengalaman sebagai praktisi dan bersertifikat, LMC menyediakan pelayanan terbaik dengan dilengkapi sarana prasarana terbaik.

Tersedia 7 pilihan kelas musik, mulai dari kelas drum, piano, gitar, vocal, biola, cello, dan kelas saxophone.

BACA JUGA:Tawuran di Empat Lokasi Gagal, Puluhan Remaja Diamankan Polresta Cirebon

BACA JUGA:Wajib Tahu Ini Dia 6 Cara Menghilangkan Kerak Gigi yang Dengan Cara yang Sangat Efektif

LMC juga memiliki berbagai program untuk mengembangkan minat dan bakat, seperti ujian siswa, konser siswa, Festival Art Music, reguler konten, kelas produksi musik atau recording class, kelas combo atau latihan band, hingga camping trip siswa.

Ke depan pihaknya juga akan menghadirkan website khusus sebagai pendamping pembelajaran anak. Nantinya materi pembelajaran bisa diakses secara online dan dilengkapi dengan perkembangan pembalajaran anak.

Sehingga orangtua bisa memantau langsung perkembangan pembelajaran melalui website tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: