Air Sungai Meluap, Pemukiman Warga di Puri Indah Residen Banjarwangunan Terendam Banjir

Air Sungai Meluap, Pemukiman Warga di Puri Indah Residen Banjarwangunan Terendam Banjir

Suasana di blok D Puri Indah Residen Banjarwangunan Kecamatan Mundu banjir akibat luapan air sungai Cikalong dan Cilunyu, Jumat 26 Januari 2024 pukul 19.00 WIB.-Hasil tangkapan layar-

"Tadinya, ketinggian air hanya sebetis orang dewasa, kini sudah naik sampe lutut. Jika hujan terus turun, air bisa naik lagi. Tapi, Alhamdulillah sudah reda hujannya," paparnya.

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam keterangan tertulisnya menyampaikan prakiraan cuaca di wilayah Jawa Barat, Jumat 26 Januari 2024 pukul 18.50 WIB.

Dalam keterangannya, BMKG menyampaikan bahwa sore tadi masih berpotensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

BACA JUGA:19 Atlet, 2 Pelatih, Berikut Ini Daftar Putra Putri Kota Cirebon di Pelatda PON 2024 Aceh - Sumut

BACA JUGA:Indonesia Lolos dari Maut, Bakal 'Berbuat Baik' Kontra Australia

Disebutkan untuk wilayah Kabupaten Cirebon yang berpotensi tersebut antara lain Waled, Ciledug, Losari, Pabedilan, Babakan, Karangsembung, Lemahabang, Susukan Lebak, Sedong, Astanajapura.

Kemudian, Pangenan, Mundu, Palimanan, Gunung Jati, Klangenan, Arjawinangun, Panguragan, Ciwaringin, Susukan, Gegesik, Gebang, Pasaleman, Pabuaran, Karangwareng, Plered, Gempol, Greged, Suranenggala dan Jamblang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase