Jelang Pencoblosan, PJ Walikota Imbau Warga untuk Gunakan Hak Pilihnya

Jelang Pencoblosan, PJ Walikota Imbau Warga untuk Gunakan Hak Pilihnya

Pj Walikota Cirebon Drs H Agus Mulyadi.-Dedi Haryadi -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM   - Menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024, Pj Wali Kota Cirebon, H. Agus Mulyadi menghimbau kepada masyarakat Kota Cirebon untuk menggunakan hak pilihnya sesuai yang terdaftar dalam Calon Pemilih Tetap (DPT) di masing-masing Tempat Pemilihan Suara (TPS) .

Demikian Dikatakan Pj Wali Kota Cirebon, H. Agus Mulyadi dalam konferensi pers di rumah dinas wali Kota Cirebon, Jalan Siliwangi, Selasa (13/2/2024) sore.

“Gunakan hak memilih yang bapak-ibu miliki sebagai bagian independensi demokrasi berkualitas,” kata Agus.

Kehadiran pemilih di TPS, lanjutnya, akan menentukan arah kepemimpinan nasional yang diharapkan akan membawa kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA: Belum Dapat Surat Undangan Pemilu, Tetap Bisa Nyoblos, Simak Ketentuan Ini

Terkait pemantauan kesiapan penyelengara pemilu, Agus merasa bersyukur berdasarkan peninjauan yang dilakukan selama ini sudah siap secara teknis dengan perpindahan logistik pemilu dari PPS ke KPPS.

“Saat ini pemilu logistik sudah ada di TPS serta sarana fisik dan prasarana sudah terbangun malam ini. Kami yakin semuanya sudah selesai dan saya berharap Lurah dan Camat terus memonitoring agar besok pagi sudah selesai,” ujarnya.

Agus berharap masyarakat bisa hadir sesuai waktu yang sudah ditentukan mulai pukul 07.00 hingga pukul 12.00 WIB, karena pukul 12.00 sampai pukul 13.00 WIB untuk pemilih tambahan (rdh).

BACA JUGA: Korea Selatan Anggarkan Subsidi Triliunan Won Agar Para Ibu Mau Hamil dan Besarkan Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: