Tiba Tengah Malam, Pemain Naturalisasi Langsung Jalani Sumpah WNI

Tiba Tengah Malam, Pemain Naturalisasi Langsung Jalani Sumpah WNI

Pemain naturalisasi Nathan Tjoe-A-On langsung menjalani sumpah WNI ketika tiba di Indonesia. Dirinya bersama Thom Haye dan Ragnar bakal memperkuat Timnas Indonesia.-Tangkapan layar-Instagram @nusantara.ballers

RADARCIREBON.COM - Calon pemain naturalisasi tiba di Indonesia menjelang tengah malam, bahkan salah satunya langsung menjalani sumpah menjadi Warga Negera Indonesia (WNI).

Tiga pemain keturunan Indonesia yang diproyeksikan menjalani sumpah WNI, sudah tiba di Indonesia kemarin malam, 11 Maret 2024.

Mereka adalah Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Nathan Tjoe-A-On. Ketiganya tiba di tanah air sekitar pukul 11 malam.

Dikutip dari akun @nusantara.ballers, Nathan, Haye dan Ragnar baru saja tiba di Indonesia untuk menjalani proses sumpah WNI. 

BACA JUGA:Bojan Hodak: Bulan Ramadan, Jadwal Latihan dan Pertandingan Persib Bandung Malam Hari

BACA JUGA:PSSI Jadi Sorotan Lagi, Pelatih Persebaya Sampai Kaget dan Kecewa: Itu Bisa Ditertawakan!

Bahkan untuk Nathan, langsung menjalani sumpah pada tengah malam. Hal tersebut menunjukkan respons cepat yang dilakukan PSSI.

"PSSI memperlihatkan kinerja yang luar biasa dalam mengurus proses pemindahan kewarganegaraan Nathan Tjo dengan cepat dan efisien," tulis @nusantara.ballers, dikutip radarcirebon.com, Selasa 12 Maret 2024.

Pada pukul 11 malam tadi, Nathan beserta Haye dan Ragnar baru saja tiba di Indonesia untuk menjalani proses sumpah WNI, sebutnya.

"Nathan langsung disumpah menjadi WNI pada pukul 12 malam yang sama, menunjukkan respons yang cepat dari PSSI," tulisnya lagi.

BACA JUGA:Inilah Alasan Kiper Dallas FC Maarten Paes Tak Masuk Skuad Garuda Lawan Vietnam di Kualifikasi PD 2026

Sementara itu, proses sumpah WNI untuk Ragnar dan Haye masih berlangsung dan diharapkan akan selesai pada hari ini, Selasa 12 Maret 2024.

"Langkah yang diambil oleh PSSI dalam menangani proses ini patut diapresiasi," sambuang akun tersebut.

Disebutkan juga, Thom Haye ketika mendarat di tanah air, langsung mencicipi hidangan lezat khas Indonesia seperti sate ayam dan nasi goreng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: