Penampakan Jersey Timnas Indonesia dan Jersey Belanda, Mirip?

Penampakan Jersey Timnas Indonesia dan Jersey Belanda, Mirip?

Tampilan Jersey Timnas Indonesia dan Timnas Belanda yang memiliki desain mirip, tetapi beda apparel.-Tangkapan layar-Instagram @garudafansbook

BACA JUGA:Instruksi Mendagri ke Pemda: Salurkan THR dan Gaji ke-13 ASN Tepat Waktu

Menurutnya, perubahan tidak bisa memuaskan setiap orang, namun seiring berjalannya waktu, perubahan tersebut bisa diterima banyak pihak.

"Ya, era demokrasi. Biasalah ada suka, ada yang tidak suka. Nanti lama-lama suka," tutur Erick Thohir soal kritikan yang sempat dialamatkan ke Erspo.

Sementara itu, CEO Erigo Muhammad Sadad mengungkap, harga jersey Timnas Indonesia buatan Erspo dikeluarkan dengan berbagai kategori.

Sama seperti rilisan apparel sebelumnya, jersey timnas dibuat dalam berbagai kelas yang berbeda. Yang termurah dihargai Rp199 ribu.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jabar: Pentingnya Hubungan Erat Pemerintah dan Ulama

"Kami jual jersey yang player issue yang nantinya dipakai pemain dengan harga Rp 1,299 juta," ucap Muhammad Sadad dihadapan wartawan.

Jersey player issue, merupakan kostum yang dikenakan para pemain. Sementara jersey replika memiliki harga lain.

"Lalu kami juga ada jersey replika dengan harga Rp599 ribu. Kalau kalian lihat treatment-nya antara jersey player issue dengan replika itu hampir sama," kata Sadad.

Selain dua harga di atas, pihak Erspo juga bakal mengeluarkan jersey untuk dipakai suporter Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Kebut 4 Raperda Insiatif Sebelum Purna Tugas

"Nah yang spesial ini kami buat edisi suporter fashion. Karena kami tahu suporter itu sangat berharga untuk timnas Indonesia. Kami akan jual harga Rp199 ribu," ujarnya menambahkan.

Jersey keluaran baru itu, akan dipakai timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Vietnam pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jadwal leg pertama, Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

Sementara untuk leg kedua Vietnam vs Indonesia, dilaksanakan di My Dinh National Stadium, Hanoi, Selasa 26 Maret 2024 mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: