Sewa Pesawat Garuda, Skuad Timnas Indonesia Bertolak ke Vietnam

Sewa Pesawat Garuda, Skuad Timnas Indonesia Bertolak ke Vietnam

Timnas Indonesia sudah berangkat ke Vietnam untuk menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam, menggunakan Pesawat Garuda.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Skuad Timnas Indonesia, sudah bertolak ke Hanoi untuk menjalani leg kedua Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam.

Pertemuan kedua Indonesia vs Vietnam itu, dijadwalkan bertanding di My Dinh National Stadium, Selasa 26 Maret 2024.

Skuad merah putih yang bertolak menggunakan pesawat Garuda yang disewa itu, bertolak ke hanoi Sabtu, 23 Maret 2024 sekitar pukul 10.45 WIB.

Menurut pengamat sepak bola tanah air, Ronny Pengemanan, pasukan yang dibawa Shin Tae Yong (STY) ke Vietnam, minus Marc Klok yang menjalani pemulihan cidera.

BACA JUGA:Berkat Gol Penalti Figo Dennis, Timnas Indonesia U-20 Imbangi China

BACA JUGA:Skuad Vietnam Makan Mie Instan, Kena Semprot Pendukungnya Sendiri

"Timnas Indonesia berangkat ke Vietnam berkekuatan 25 pemain, karena Marc Klok menjalani pemulihan di Singapura," ucap Ronny dikutip dari kanal pribadinya.

Marc Klok diketahui mengalami cedera saat dirinya masih membela klubnya Persib Bandung.

Menurut Klok, cedera yang dialaminya masih dalam tahap pengobatan. Ia mengatakan, masalah tersebut hanya memerlukan waktu istirahat agar sistem kekebalan tubuhnya berjalan dengan baik.

"Kondisi saya masih sama, saya rasa, saya hanya perlu istirahat, tendon saya butuh pengobatan dan pemulihan dari inflamasi," terang Marc Klok dikutip dari Republik Bobotoh.

Klok menambahkan, masalah tersebut didapat karena penurunan level kebugaran usai bolak balik membela Timnas Indonesia dan Persib.

Sehingga dirinya tidak memiliki waktu istirahat yang cukup untuk memulihkan kebugaran.

"Saya tidak memiliki cukup waktu untuk istirahat sejak lama karena selalu Persib, Timnas, Persib, Timnas. Jadi kami harus mencari momen kapan saya bisa beristirahat," kata mantan pemain PSM dan Persija itu.

Adapun cedera yang dialaminya, Klok berharap rasa nyerinya bisa teratasi dan kembali pulih dari sedia kala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: