Program Berkah Ramadan CSB Mall Cirebon, Ada Festival Kuliner Sampai Bukber Bareng Anak Yatim

Program Berkah Ramadan CSB Mall Cirebon, Ada Festival Kuliner Sampai Bukber Bareng Anak Yatim

Program Corporate Social Responsibility (CSR) pada Jumat (22/3/2024) dengan mengundang 100 anak yatim jadi salah satu program yang digelar CSB Mall Ramadan kali ini.-Aprista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

Program Berkah Ramadan CSB Mall Cirebon, Ada Festival Kuliner Sampai Bukber Bareng Anak Yatim 

CIREBON, RADARCIREBON.COM - CSB Mall punya banyak program di bulan Ramadan tahun ini. Mulai dari festival kuliner sampai ngabuburit.

Ya, ada Festival Kuliner Ramadan 2024, Late Night Sale Ramadan, serta Ngabuburit dan Buka Bersama Ratusan Anak Yatim-Piatu.

Direktur CSB Mall - PT Karya Bersama Takarob - NWP Property Group, Teges Prita Soraya melalui Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho menuturkan Festival Kuliner Ramadan 2024 berlangsung mulai dari tanggal 22 Maret hingga 7 April 2024 di area parkir selatan CSB Mall.

Festival ini menyuguhkan sajian kuliner dan jajanan khas Ramadan.

"Ada berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung sembari menunggu jam berbuka puasa, seperti talkshow, live music, pertunjukan hadroh, hingga Tausiah bersama Syekh Abdul Absith Musfi, seorang Imam Muda dari Mekah, Kerjasama dengan PPPA Darul Qur'an Cirebon," tuturnya.

BACA JUGA:Laporan Warga: Tawuran Konten di Jl Katiasa Cirebon, Selalu Terjadi Jam 2 Dini Hari

BACA JUGA:Mengenal Sesar Muria (Laut), Penyebab Gempa Bawean 2024, Patahan Tua di Laut Jawa

Tidak hanya itu, CSB Mall juga mengadakan program Late Night Sale Ramadan untuk para pengunjung setia pada tanggal 23 Maret dan 6 April 2024, dimana jam operasional akan buka hingga pukul 23.00 WIB pada 2 hari tersebut.

Pengunjung juga berkesempatan langsung mendapatkan voucher belanja Rp100ribu tanpa diundi untuk setiap transaksi minimal Rp500ribu di seluruh tenant CSB Mall.

"Setelah berbelanja, pengunjung bisa menunjukkan bukti transaksi yang berjumlah total Rp500ribu ke bagian informasi, khusus untuk tanggal 23 Maret dan 6 April," terangnya.

Masih dalam rangka berbagi berkah Ramadan, CSB Mall juga melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada Jumat (22/3) dengan mengundang 100 anak yatim dari lima Yayasan Yatim Piatu di Kota Cirebon.

BACA JUGA:Warga Temukan Sepeda Motor, Diduga Korban Tertimbun Longsor di Jalan Cikijing - Kuningan

Kelima yayasan itu adalah PPPA Daarul Quran, Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Al-Muthi, Yayasan Daarut Taubah (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Daarul Hijrah, dan Panti Asuhan Aqsol Madinah, Pondok Pesantren Tuhfaturroghibin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: