5 Rekomendasi Toples Cantik untuk Sajian Camilan Lebaran

5 Rekomendasi Toples Cantik untuk Sajian Camilan Lebaran

5 Rekomendasi Toples Cantik untuk Sajian Camilan Lebaran-Foto : id.pinterest.com-radarcirebon.com

BACA JUGA:Pj Wali Kota Cirebon Ajak Ulama Ikut Andil Kendalikan Inflasi Jelang Idul Fitri

Yang dimana didalam ruangan itu suhu panasnya sangat panas sekali toples itu akan tetap awet. Makanan yang ada didalamnya pun akan tetap awet dan rasanya tidak akan pernah berubah. 

Namun, di balik kelebihannya, toples kaca mempunyai kekurangan yaitu bobotnya yang sangat berat dan rentan pecah apabila saat ditaruh ditempat yang tinggi. Bentuk dari toples kaca ini beraneka macam, seperti bulat panjang atau persegi.

3. Toples Plastik

Rekomendasi toples cantik yang ketiga adalah toples plastik. Toples kue kering yang satu ini berbahan dari plastik dengan berbagai macam bentuk, umumnya toples plastik tersedia dalam bentuk persegi panjang dan proses pembuatan toples ini pun sangat sederhana.

BACA JUGA:Penjabat Kepala Daerah yang Ikut Kontestasi Pilkada Harus Mundur, Kalau Tidak?

Ada berbagai macam varian toples plastik yang bisa Anda pilih. Ada toples plastik berdesain transparan dan ada juga toples plastik yang berwarna-warni. Anda dapat memilih toples-toples tersebut sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

Jika Anda memilih toples plastik transparan, kue yang ada di dalamnya pun dapat terlihat dengan sangat jelas dari luar. 

Sedangkan, jika Anda memilih toples plastik yang berwarna-warni, tentunya tampilan meja makan Anda akan terlihat semakin cantik dilihat oleh para tamu karena warna warni yang berasal dari toples yang ada di meja makan anda.

4. Toples Kaca dengan Tutup Kayu

Toples kaca dengan tutup kayu ini juga dapat menjadi pilihan Anda untuk menjadi wadah penyimpanan sajian camilan Anda saat Lebaran.

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik Diprediksi 6 April 2024, Tol Kanci-Pejagan Siapkan 2 Rest Area yang Representatif

Penutup kayu yang terdapat dalam toples ini terdapat silikon berbahan kayu di sekeliling tutupnya.

Yang mampu membuat cemilan akan tetap kedap udara jika diletakkan di dalamnya. Hal tersebut dapat membuat makanan menjadi lebih awet dan tahan lama.

5. Toples Bunga Mekar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: