Menikmati Keindahan Alam Bawah Air Laut Lewat Olahraga Free Diving

Menikmati Keindahan Alam Bawah Air Laut Lewat Olahraga Free Diving

Olahraga Free Diving-Foto : www.alodokter.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Free diving adalah olahraga menyelam bebas yang memungkinkan para pelakunya untuk mengeksplorasi keindahan bawah laut dengan lebih menggunakan kemampuan teknik pernapasan yang dilakukan tanpa menggunakan peralatan selam.

Free diving telah menjadi olahraga yang sangat populer di dunia karena penyelam bisa langsung melihat keindahan laut dan merasakan tantangan menyelam di laut tanpa menggunakan alat selam.

Selain itu, olahraga free diving juga memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan fisik dan mental bagi para penggemar olahraga ini.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Cirebon Ajak Ulama Ikut Andil Kendalikan Inflasi Jelang Idul Fitri

BACA JUGA:Hasil Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Imbang Tanpa Gol

BACA JUGA:Vietnam Tunjuk Hoang Anh Tuan Sebagai Pelatih Baru, Pernah Kalahkan Shin Tae-yong

Free diving adalah olahraga yang melibatkan kemampuan untuk menahan napas dan menjelajahi kedalaman air dengan menggunakan teknik pernapasan yang tepat.

Para freedivers sebelum melakukan penyelaman merekan akan dilengkapi dengan alat teknik pernapasan khusus yang memungkinkan mereka untuk mengatur denyut jantung dan menurunkan kebutuhan oksigen tubuh selama di dalam air.

Sehingga mereka dapat bertahan di bawah air lebih lama tanpa menghirup udara sama sekali. Free diving bisa dilakukan di berbagai tempat, seperti laut, danau, atau kolam renang dalam.

Salah satu manfaat utama dari olahraga free diving adalah memberikan keindahan dan pengalaman bagi para pelaku dalam mengeksplorasi bawah laut.

Para pelaku free diving akan menyelam dan menjelajahi kehidupan laut, melihat terumbu karang, dan melihat situs arkeologi bawah laut.

BACA JUGA:Bawa Tren Positif di Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Berpeluang Dipertahankan

BACA JUGA:Penjabat Kepala Daerah yang Ikut Kontestasi Pilkada Harus Mundur, Kalau Tidak?

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik Diprediksi 6 April 2024, Tol Kanci-Pejagan Siapkan 2 Rest Area yang Representatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: