5 Software yang Harus Dikuasai oleh Pekerja Kantoran
Software yang Harus Dikuasai oleh Pekerja Kantoran untuk Mengoptimalkan Produktivitas di Kantor-Foto : www.linovhr.com-radarcirebon.com
2. Trello
Trello adalah jenis aplikasi perkantoran untuk manajemen proyek.
Dengan Trello, Anda dapat membuat board proyek berisi daftar tugas yang dapat Anda pindahkan dari satu kolom ke kolom lain.
Model board seperti Trello adalah cara visual yang intuitif untuk mengelola tugas-tugas dan mengawasi jalannya proyek.
BACA JUGA:Tegas! Kwarda Pramuka Jabar Tolak Permendikbudristek Nomor 12 Tahun 2024
BACA JUGA:Gelar Operasi Pekat Selama Ramadan, Polres Ciko Tangkap Pelaku Kejahatan Ini
3. Microsoft Office
Microsoft Office adalah software andalan bagi pekerja kantoran. Dengan aplikasi seperti Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook, pekerja kantoran dapat membuat dan mengelola dokumen, membuat spreadsheet, presentasi, dan mengatur email dengan mudah.
BACA JUGA:Lagi, STMIK IKMI Cirebon Gelar Program Praktisi Mengajar
BACA JUGA:Perkuat Lini Belakang Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Sedang Menuju Jalan Naturalisasi
4. Dropbox atau OneDrive
Penyimpanan awan menjadi semakin penting. Dropbox atau OneDrive memungkinkan pekerja kantoran untuk menyimpan, mengakses, dan berbagi file secara mudah, tanpa terbatas oleh perangkat keras.
5. Cybersecurity Software
Ketika kita semakin terhubung secara digital, keamanan menjadi prioritas. Pekerja kantoran harus memahami dasar-dasar keamanan aplikasi cybersecurity.
Dan penggunaan aplikasi cybersecurity sebagai software keamanan online untuk melindungi data-data perusahaan. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: