Better Life Festival, Cara LG Menginspirasi Generasi Muda Tentang Gaya Hidup Berkelanjutan

Better Life Festival, Cara LG Menginspirasi Generasi Muda Tentang Gaya Hidup Berkelanjutan

Better Life Festival, Cara LG Menginspirasi Generasi Muda Tentang Gaya Hidup -Abdullah -radarcirebon

JAKARTA, RADARCIREBON COM — Menjadi upaya menginspirasi generasi muda Indonesia untuk memulai gaya hidup berkelanjutan, PT LG Electronics Indonesia (LG) menghelat Better Life Festival.

Kegiatan ini, merupakan kelanjutan kampanye besar LG di tahun ini bertajuk 'Better life for all” yang didesain sebagai wujud nyata inisiatif sosial perusahaan untuk berkontribusi dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan dan membangun kesadaran diantara generasi muda terkait isu pangan, terutama soal tingginya food waste dan food ketidakamanan (kerawanan pangan) di Indonesia dan dunia yang menjadi topik utama. 

 Lee Taejin selalu President of LG Electronics Indonesia mengatakan, Better Life Festival merupakan wujud komitmen LG terhadap janji merek kami, Life's Good. Memperluas inisiatif tanggung jawab sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda.

Tidak hanya akan mendapatkan wawasan berharga tentang sisa makanan, pengunjung juga akan mempelajari langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk menerapkan gaya hidup berkelanjutan melalui penggunaan produk elektronik inovatif.

BACA JUGA: David Da Silva Cetak Hattrick, Persib Bandung Menang 3-1 Atas Persebaya

Menurut Lee Taejin, festival ini akan berlangsung sepanjang dua hari sejak 19 April di Chillax Sudirman Jakarta dimulai pada pukul 12.00 hingga 22.00. Pada setiap harinya, beragam rangkaian acara dan aktivitas dikemas dengan membawa visi LG pada pentingnya kehidupan berkelanjutan.

“Selain berbagai lokakarya hingga terlibat dalam sesi diskusi langsung dengan ahli terkait, pengunjung Better Life Festival juga akan menikmati aktivitas menarik yang disiapkan setiap harinya,” ujarnya. 

Termasuk di dalamnya, kata Lee Taejin, berbagai aktivitas yang melibatkan interaksi langsung dengan produk LG yang memang dicipta dengan inovasi yang mendukung gaya hidup berkelanjutan.

“Lebih dari sekedar menunjukkan inisiatif yang dilakukan LG melalui pengembangan inovasi pada produk, keterlibatan produk LG dalam festival ini menunjukkan sekaligus pada pengguna produk LG terkait berbagai peluang yang dapat dilakukan dalam kesekharian untuk menuju gaya hidup berkelanjutan dengan mengoptimalkan fitur produk LG,” ujar Lee Taejin .

 BACA JUGA: Borneo FC Juara Liga 1 Reguler Series, Penyerahan Tropi Usai Lawan Arema FC

Jay Jang selaku Marketing and Relations Director LG Electronics Indonesia menjelaskan, Better Life Festival, pengunjung lebih jauh dibawa untuk mengeksplorasi berbagai langkah untuk dapat memulai gaya hidup berkelanjutan.

“Jauh dari membosankan, keseluruhannya dikemas dalam berbagai kegiatan menarik yang akan membawa pengalaman mengesankan sekaligus menginspirasi.

Lebih jauh Jay Jang, menjelaskan, Diantara berbagai kegiatan ini, melibatkan interaksi dengan berbagai produk pilihan LG yang memang memiliki inovasi untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Dibagi dalam berbagai zona, menjadi awal masuk dalam area festival, akan disambut LG Styler. Ditempat ini pengunjung dapat menaruh pakaian seperti jaket dalam perangkat LG Styler yang akan menjaga kesegaran pakaian dengan menggunakan teknologi uap air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: