Dua Truck Adu Bagong di Dukupuntang, Korban Dilarikan ke Puskesmas

Dua Truck Adu Bagong di Dukupuntang, Korban Dilarikan ke Puskesmas

Dua truk bertabrakan di Jl Raya Cirebon-Majalengka, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Kamis 25 April 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk terjadi di Kabupaten Cirebon di Jl Raya Cirebon-Majalengka, tepatnya Desa Balad, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Kamis 25 April 2024.

Kecelakaan ini mengakibatkan dua truk yang terlibat tabrakan mengalami ringsek. Bahkan, sebuah warung milik warga di pinggir jalan juga rusak berat setelah tertabrak salah satu bagian belakang mobil truk tersebut.

Diduga kecelakaan terjadi ketika salah satu truk berusaha menyalip dengan kencang di tikungan dan dari arah berlawanan ada truk lainnya sehingga tabrakan tak bisa dihindari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Selesai Nonton Persib Bandung Lanjut Dukung Timnas Indonesia U23

BACA JUGA:Giliran Gerinda Buka Pendaftaran Calon Walikota Cirebon, Sosok Ini Maju

BACA JUGA:Pemkab Sumedang Raih Penghargaan Pemerintahan Daerah Berkinerja Tinggi Tingkat Nasional

Menurut keterangan warga yang berada di sekitar lokasi kecelakaan menyebutkan, awalnya sebuah mobil dump truk bernopol E 9335 MA yang dikemudikan oleh Rifaldi Ramadhan (29), warga Kampung Grenjeng, Kelurahan/Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, tanpa muatan melaju kencang dari arah Sumber Kabupaten Cirebon menuju arah Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Ketika melintas di TKP atau di tikungan jalan, mobil dump truk tersebut berusaha menyalip mobil lain di depanya. 

Namun dari arah berlawanan atau dari arah Dukupuntang muncul mobil truk colt disel bernopol E 9785 HA yang dikemudikan R Rakhmat Santoso (40) warga Desa Balad, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon melaju menuju Sumber Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:3 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan, Rumah Warga Sedong Kidul Cirebon Kebakaran

BACA JUGA:Polisi Gerebek Bandar Togel di Ciledug, Uang dan Miras Disita

BACA JUGA:Istri Dibakar Suami di Cirebon Gara-gara Dengar Omongan Teman, AB Cemburu Buta

Akibatnya tabrakan kedua truk tersebut pun tak bisa dihindari. Bahkan saking kerasnya benturan, salah satu mobil truk terpental mundur hingga menghantam warung di pinggir jalan. Sedangkan truk lainya menabrak tihang lampu penerangan jalan umum (PJU).

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase