Mental Kiper Persib Bandung Tak Luput dari Sorotan Jelang Final Championship Series Liga 1 Lawan Madura United

Mental Kiper Persib Bandung Tak Luput dari Sorotan Jelang Final Championship Series Liga 1 Lawan Madura United

Penjaga gawang utama Persib Bandung, Kevin Mendoza. Foto:-Persib-

“Tentu saja, saya mempelajari beberapa situasi saat melawan Bali dan sekarang Madura," katanya. 

BACA JUGA:Saksi Pembunuhan Vina dan Eky Ajukan Perlindungan ke LPSK, Siapakah Dia?

BACA JUGA:Sungai Cisanggarung Meluap, 2 Kecamatan di Kabupaten Cirebon Dilanda Banjir

"Memberi informasi untuk para kiper dan mempersiapkan diri jika harus melakukan adu penalti agar memperbesar peluang dari kiper melakukan penyelamatan,” imbuh Passos.

Untungnya, catatan penjaga gawang Persib di pertandingan sebelumnya memang cukup mengesankan. Pada babak semifinal melawan Bali United, Kevin Mendoza hanya kebobolan satu kali.

Gol itu dicetak Bali United di leg pertama. Sedangkan ketika bermai pada leg kedua di Si Jalak Harupat, Kevin Mendoza tidak kebobolan. Adapun Teja Paku Alam belum pernah dimainkan di saat menjalani babak semifinal.

Menurut Passos, calon lawannya memiliki penyerang yang kuat. Dia juga berpesan kepada penjaga gawang agar selalu mewaspadai kecerdikan penyerang Madura United.

“Madura tentu saja merupakan tim yang dihuni pemain bagus, memiliki transisi yang bagus, mereka juga memiliki striker yang bagus,” katanya.

“Jadi saya memberi tahu segalanya kepada kiper untuk melakukan persiapan dan mengatur pertahanan, untuk tetap fokus dalam menjalin komunikasi dengan pemain belakang. Karena, kini tersisa dua pertandingan untuk menjadi juara,” pungkas pelatih asal Brazil tersebut . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: