370 Taekwondoin se-Cirebon Raya Berlaga di Merdeka Championship 2024

370 Taekwondoin se-Cirebon Raya Berlaga di Merdeka Championship 2024

Pertandingan cabang taekwondo pada ajang Merdeka Championship 2024 di Kabupaten Cirebon. Foto:-Dedi Hariyadi-Radarcirebon.com

"Tujuannya, agar bibit-bibit unggul bisa tercetak dalam setiap tahun dan bisa memberikan prestasi bagi Taekwondo Kabupaten Cirebon. Alhamdulillah kejuaraan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Insha Allah ke depan kami akan menggelar kegiatan kejuaraan tingkat Jawa Barat dan bisa dilaksanakan rutin setiap tahun," tandasnya. 

BACA JUGA:Polda Jabar Sebut DPO Kasus Vina Cirebon Hanya 1, Keluarga Vina Langsung Mempertanyakan

Masih di tempat yang sama, Sekretaris Umum Pengprov Taekwondo Jawa Barat, Master Suryana juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada jajaran panitia dan juga Pengcab Taekwondo Kabupaten Cirebon karena telah mampu mengadakan event kejuaraan ini. 

"Mudah-mudahan, kejuaraan ini menjadi pemicu untuk kembali mengadakan kejuaraan dengan level lebih tinggi,"  ungkapnya. 

Dia berharap dengan adanya kejuaraan ini, mampu mencetak atlet Taekwondo berbakat yang nantinya bisa tampil diajang tingkat Provinsi, Nasional dan juga Internasional. 

"Kejuaraan ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dan juga mental para atlet. Sehingga nantinya, atlet Taekwondo yang ikut dalam kejuaraan ini sudah tidak diragukan lagi kemampuan dan mentalnya saat mengikuti kejuaraan yang lebih tinggi," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: