Skuad Persib OTW Bandung, Pakai Pesawat Mendarat di Jakarta

Skuad Persib OTW Bandung, Pakai Pesawat Mendarat di Jakarta

Skuad Persib Bandung sedang menuju Bandung. Perjalanan menggunakan pesawat dari Surabaya mendarat di Jakarta.-Tangkapan Layar Video-Instagram @bandungfootball

BACA JUGA:Kasus Vina Digiring ke Keluarga Mantan Bupati Cirebon, Ini Jawaban Hj Ayu

Sementara itu, menurut rencana bakal ada arak-arakan di Kota Bandung untuk menyambut kedatangan sang juara.

Dikutip dari akun resmi klub, pawai arak-arakan bakal dipusatkan di Gedung Sate Kota Bandung, Sabtu 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB.

Adapun rute pawai Mapag Juara, rombongan Skuad Persib akan diarak bobotoh mulai Tol Pasteur, Jl HOS Cokroaminoto, Pajajaran, Wastukencana, Merdeka, Jl Riau, Jl Banda dan finis di Gedung Sate.

Bagi pendukung yang hendak mengikuti Pawai Persib Juara, pihak manajemen menghimbau untuk mematuhi segala peraturan.

BACA JUGA:Beredar WA Kampung Bedeng Cirebon Diserang Gerombolan Bermotor, Polres Ciko: Sudah Kondusif

Selain itu, diharapkan selama mengikuti pawai, peserta untuk menunjukan sikap hormat dan sopan santun kepada orang lain.

Hal yang perlu diperhatikan, peserta pawai harus menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan hindari membuang sampah sembarangan.

Sementara itu, pesta juara yang dilakukan pendukung Persib, sudah dilakukan sejak malam hari usai menang di leg kedua atas Madura United.

Sesaat setelah wasit meniup peluit panjang, teriakan histeris dan lontaran kembang api ke udara membahana di seluruh antero Kota Bandung dan Jawa Barat yang melakukan nonton bareng (Nobar).

BACA JUGA:Soal Rekomendasi Partai Golkar untuk Pilkada Jabar dan DKI, Ridwan Kamil: Saya Menanti Pengumumannya

Berkat kemenangan 3-1 pada pertandingan leg kedua, Persib memastikan trofi juara Liga 1 2023/2024 dengan keunggulan agregat 6-1.

Dikutip dari laman resmi klub, warga Kota Bandung langsung turun ke jalanan untuk merayakan gelar juara yang baru saja direngkuh Persib.

Warga Kota Bandung yang menyaksikan nonton bareng di sejumlah titik, termasuk di Stadion Siliwangi, Gedung Sate, dan beberapa tempat lainnya, langsung berkonvoi untuk merayakan kemenangan.

Sambil membunyikan klakson dan mengibarkan bendera dalam berbagai ukuran, Bobotoh berkeliling Kota Bandung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: