Pelaku Penganiayaan di Indramayu Sudah Diamankan, Korban dan Pelaku Warga Desa Mekarjaya

Pelaku Penganiayaan di Indramayu Sudah Diamankan, Korban dan Pelaku Warga Desa Mekarjaya

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai dikeroyok pengendara lain akibat saling bersengolan.-Tangkapan Layar Video-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pemuda kehilangan nyawa, sudah diamankan Polres Indramayu.

Kejadian tersebut, diawali dengan beredarnya video viral pemukulan yang diduga dilakukan oleh beberapa orang kepada salah satu pengendara motor.

Keterangan video tersebut menuliskan, korban yang alami pengeroyokan itu, akhirnya meninggal dunia.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga atas nama Samsul Taufik Ilham (24), meregang nyawa usai mengalami pengeroyokan yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Pemuda di Indramayu Meregang Nyawa, Dikeroyok usai Senggolan Sepeda Motor

Pengeroyokan terjadi, akibat sepeda motor yang ditumpangi pelaku dan korban saling bersenggolan di Jalan Desa Mekarjaya, Gantar, Kabupaten Indramayu.

Pada saat kejadian, pelaku sedang membonceng istrinya, tiba-tiba terserempet dari belakang oleh korban hingga akhirnya terjadi pemukulan.

Dikutip dari akun @humaspolresindramayu, terduga pelaku yang melakukan pengeroyokan hingga menyebabkan kematian, sudah diamankan Polisi.

"Pelaku sudah kami amankan dari hari Minggu (16 Juni 2024) di Polsek Gantar dan sekarang sudah dibawa ke Polres Indramayu untuk proses lebih lanjut," tulisnya dikutip radarcirebon.com.

BACA JUGA:Bayi Kembar asal Ciawigajah alami Perut Dempet, Tidak Terdeteksi Sewaktu USG

Pihak Kepolisian menjelaskan, waktu kejadian yakni hari Minggu 16 Juni 2024 dan sudah ditangani langsung petugas.

"Untuk kejadian tersebut sudah kami langsung tangani oleh Polsek Gantar dan Sat Reskrim Polres Indramayu pada hari Minggu, 16 Juni 2024," jelasnya.

Dikutip dari akun @indramayuupdate, video viral diduga penganiayaan, terjadi di jalan Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Penganiayaan ini membuat korban Samsul Taufik Ilham (24) yang merupakan warga desa setempat meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: