Bey Machmudin Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tingkat Polda Jabar

Bey Machmudin Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tingkat Polda Jabar

Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin bersama Forkopinda Jabar menghadiri Peringatan dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (1/7/2024).-Biro Adpim Jabar-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 Tingkat Polda Jabar di area lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin (1/7/2024).

Tak hanya itu, ratusan masyarakat juga turut menyaksikan peringatan HUT Bhayangkara yang kali ini dirangkaikan dengan panggung hiburan rakyat dan stan kuliner masakan Nusantara gratis.

Upacara yang dipimpin Kepala Kepolisian Daerah Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus itu berlangsung khidmat.

Akhmad Wiyagus berharap peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 ini dijadikan sebagai momentum menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat.

BACA JUGA:Elza Syarief Ancam Politisi yang Pansos Lewat Kasus Vina: Yang Mau Nyalon Bahaya, Nih!

Selain itu, Polri juga diharapkan semakin meningkatkan presisi dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat dengan terus meningkatkan profesionalisme.

Usai upacara, para pimpinan Forkopimda Jabar meninjau pameran alat material khusus (almatsus) Polri dan UMKM Polwan Polda Jabar.

Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 ditutup dengan penampilan defile dari berbagai kesatuan wilayah hukum Jabar.

Sementara panggung hiburan rakyat diisi oleh penyanyi Doel Sumbang, Ade Astrid, Ega Robot Ethnic Percussion, dan helaran Bhayangkara Napak Jagat Pasundan.

BACA JUGA:Pertandingan Sesama Juara Grup, Indonesia vs Australia Malam Nanti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: