IONIQ 5 N, Mobil Listrik High-Performance Produksi Lokal Pertama di Indonesia Resmi Meluncur di GIIAS 2024

IONIQ 5 N, Mobil Listrik High-Performance Produksi Lokal Pertama di Indonesia Resmi Meluncur di GIIAS 2024

Till Wartenberg, Vice President of Hyundai N & Motorsports mengenalkan Hyundai N dan IONIQ 5 N dalam acara peluncuran IONIQ 5 N di GIIAS 2024-istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Pilkada 2024, Gelora Dukung Cakada yang Visioner

Inovasi ini memungkinkan IONIQ 5 N menghasilkan output 448 kW/609 PS dan torsi 740 Nm (478 kW/650 PS dan 770 Nm dengan NGB diaktifkan) untuk pengalaman berkendara yang lebih menantang. Tak hanya itu, IONIQ 5 N mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 260 km/jam dan berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam 3,5 detik (3,4 detik dengan NGB) untuk pengalaman berkendara layaknya high-performance car jenis (ICE).

Dapatkan hadiah menarik dengan memesan IONIQ 5 N! IONIQ 5 N hadir di Indonesia dengan pilihan warna eksterior Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White, Performance Blue Matte, Optic White Matte, dan Gravity Gold Matte. Pelanggan dapat memesan IONIQ 5 N melalui layanan pre-booking secara eksklusif melalui situs resmi Hyundai (hyundai.com/id/id) dengan harga sekitar 1,3 miliar rupiah.

Bagi 50 pemesan pertama yang melakukan pre-booking hanya di situs resmi Hyundai akan mendapatkan special premium gifts* dari Hyundai.

Kunjungi booth HMID di GIIAS 2024 yang terletak di Hall 10 ICE BSD pada tanggal 17 - 28 Juli 2024 untuk mendapatkan pengalaman akan kendaraan dan ekosistem layanan Hyundai terbaru secara komprehensif.

BACA JUGA:Pj Sekda Buka Pembinaan Penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat Tahun 2024

Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, X @HyundaiMotorID, dan TikTok @HyundaiMotorIndonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: