Fix! Pasangan Cakada Imron-Agus Kurniawan Budiman Deklarasi Siang Hari Ini

Fix! Pasangan Cakada Imron-Agus Kurniawan Budiman Deklarasi Siang Hari Ini

Pasangan Cakada Pilkada Kabupaten Cirebon 2024 Drs H Imron MAg - Agus Kurniawan Budiman akan deklarasi pada Minggu 25 Agustus 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Pasangan calon kepala daerah (Cakada) di Pilkada 2024 Kabupaten Cirebon, Drs H Imron MAg – Agus Kurniawan Budiman akan segera melakukan deklarasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarcirebon.com, deklarasi pasangan cakada Drs H Imron MAg – Agus Kurniawan Budiman akan dilakukan pada Minggu 24 Agustus 2024.

Tempat deklarasi pasangan Cakada Drs H Imron MAg – Agus Kurniawan Budiman akan berlangsung di Hotel Apita, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Deklarasi pasangan Cakada Drs H Imron MAg – Agus Kurniawan Budiman rencananya akan berlangsung pada tengah hari.

BACA JUGA:Draf PKPU Syarat Pencalonan Kepala Daerah dan Wakilnya di Pilkada 2024 Diduga Bocor, Berikut Ulasannya..

BACA JUGA:Safiq Ahmad Riadi, Aktivis Muda Cirebon Timur Siap Jadi Influencer Usaha Budidaya Udang

BACA JUGA:Jaga Kerukunan Antarwarga, Puncak Peringatan HUT ke-79 RI di RT 01 RW 12 GSP Gelar Acara Ini..

Namun, sebelum deklarasi, akan dilakukan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon.

Pasangan Cakada Drs H Imron MAg – Agus Kurniawan Budiman dalam Pilkada 2024 Kabupaten Cirebon diusung oleh koalisi PDI Perjuangan dan Partai NasDem.

Sebelumnya, pada Kamis 22 Agustus 2024 DPP PDI Perjuangan mengumumkan rekomendasi pasangan Cakada di Pilkada 2024 untuk beberapa daerah di Indonesia, termasuk Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:WJF 2024: Bey Machmudin Beri Wejangan Khusus pada 37 Pengantin di Ajang Nikah Massal

BACA JUGA:Belajar Soal Ban, Santa Fe Owners Community Indonesia Sambangi Pabrik Goodyear

BACA JUGA:Pembunuhan di Kasugengan Kidul Cirebon, Diduga Masalah Keluarga, Ayah Tewas di Tangan Anak Kandung

Dalam pengumuman tersebut, untuk Pilkada 2024 Kabupaten Cirebon, PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepada pasangan Cakada Drs H Imron MAg – Agus Kurniawan Budiman.

Sebelum PDI Perjuangan, pada Rabu 14 Agustus 2024 Partai NasDem juga mengumumkan rekomendasi kepada pasangan Cakada Drs H Imron MAg – Agus Kurniawan Budiman untuk Pilkada Kabupaten Cirebon 2024.

Perlu diketahui Drs H Imron MAg merupakan mantan Bupati Cirebon periode 2019-2024 yang notabene Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Ini Cara Penukaran Tiket Konser Musik West Java Festival 2024

BACA JUGA:Kuningan Menyala, Sempat Ada Oknum yang Mencoba Menyusup

BACA JUGA:Lepas Ekspor Garmen ke Amerika Serikat, Bey: Momentum Kebangkitan Industri Tekstil

Sementara, pasangannya yakni Agus Kurniawan Budiman merupakan Kuwu Desa Kedondong Kidul, Kecamatan Dukupuntang, yang juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon periode 2009-2014 dan 2014-2019 dari PDI Perjuangan.

Namun, separuh perjalanannya menjadi anggota DPRD Kabupaten periode 2014-2019, Agus Kurniawan Budiman mengundurkan diri.

Kemudian, terpilih menjadi Kuwu Desa Kedondong Kidul, melalui proses pengganti antarwaktu (PAW) dan terpilih kembali menjadi kuwu setempat pada Pilwu serentak Kabupaten Cirebon 2018. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase