Ada Hadiah dari Smartfren untuk Pelanggan Setia

Ada Hadiah dari Smartfren untuk Pelanggan Setia

Merayakan momen Hari Pelanggan Nasional 2024 sekaligus HUT ke-17, Smartfren membagikan hadiah kepada sejumlah pelanggan setia-SMARTFREN-RADAR CIREBON

RADAR CIREBON - Merayakan momen Hari Pelanggan Nasional 2024 sekaligus HUT ke-17, Smartfren membagikan hadiah kepada sejumlah pelanggan setia.

Inisiatif ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Regional Head West Java Smartfren, Edy Maelo turut berterimakasih atas kesetiaan dan dukungan para pelanggan Smartfren selama ini.

17 tahun merupakan waktu yang panjang dan sangat berarti. Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya, Smartfren memberikan bingkisan dan kejutan berupata paket data untuk para pelanggan terpilih.

BACA JUGA:Realme Terbaru Pamer Tombol Kamera Mirip iPhone 16, Posisinya Sama Persis

BACA JUGA:CIMB Niaga Raih Penghargaan Perbankan UKM Terbaik di Indonesia 2024

"Semoga inisiatif kami memberikan manfaat positif 100% untuk pelanggan, 100% untuk Indonesia," ujarnya.

Khusus di Jawa Barat, Smartfren memberikan hadiah berupa Router Sahabat (ROSA) dan bingkisan kepada pelanggan yang mengumpulkan SmartPoin terbanyak.

Selain itu secara nasional, Smartfren juga memberikan apresiasi berupa total lebih dari 700 GB paket data.

Paket data tersebut diberikan dengan besaran bervariasi kepada pelanggan-pelanggan terpilih, antara lain mereka yang merayakan ulang tahun pada 3 September, tanggal yang sama dengan HUT Smartfren dan para pelanggan yang follow TikTok serta Instagram resmi Smartfren.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 Setelah Persib Menang Lawan PSIS, Persib Geser Persija, PSM Turun dari Puncak

"Pelanggan juga dapat menikmati promo SmartPoin Festival khusus HUT Smartfren yang berlangsung sepanjang September," jelasnya.

Melengkapi seluruh inisiatif tersebut, Smartfren Community juga mengajak para pelanggan setia berkumpul bersama dan HUT Smartfren Bersama Pelanggan. Acara bersama tersebut diselenggarakan di 17 kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: