Terima Pengaduan KONI Kota Cirebon, Ketua BK Pastikan Akan Panggil Andrie Sulistio

Terima Pengaduan KONI Kota Cirebon, Ketua BK Pastikan Akan Panggil Andrie Sulistio

Ketua Bidang Organisasi KONI Kota Cirebon, Duddy Juharno menyerahkan berkas pengaduan kepada Ketua BK DPRD Kota Cirebon, Abdul Wahid Wadinih. Foto: -Dedi Hariyadi-Radar Cirebon

“Pasti, ya nanti kita pelajari di situ sudah tertera nama Andrie Sulistio. Langkah berikutnya saya akan rapat dengan anggota BK yang lain kemudian akan dilakukan pemanggilan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Terkait Konflik dengan KONI, Begini Tanggapan Ketua DPRD Kota Cirebon

BACA JUGA:Petani hingga Nelayan Dukungan Pasangan ASIH untuk Memenangkan Plgub Jabar 2024

Abdul Wahid menjelaskan, bahwa yang akan dipanggil adalah pihak yang teradu, dalam hal ini Ketua DPRD Kota Cirebon, Andrie Sulistio.

“Tadi kami baru menerima kan (pengaduan) dari pihak KONI. Ya, berikutnya supaya berimbang, apa sih yang terjadi, kita tidak bisa dari salah satu pihak. Harus dari kedua pihak, sebagai bahan pertimbangan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPRD Kota Cirebon, Andrie Sulistio, terlibat keributan dengan Pengurus KONI Kota Cirebon saat sama-sama menghadiri acara di SMA Santa Maria Cirebon, Sabtu (5/10/2024).

Keributan ini dipicu sikap arogan dan kasar yang ditunjukan oleh Andrie kepada Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati.

Duddy Juharno, Ketua Bidang Organisasi Koni Kota Cirebon, yang turut hadir di SMA Santa Maria mengatakan, awalnya Ketua Umum KONI meminta waktu untuk berbicara kepada Andrie.

Namun demikian, respons yang ditunjukan oleh Andrie Sulistio di luar dugaan. 

Ketua DPRD Kota Cirebon yang baru dilantik ini malah bersikap kasar. Berbicara dengan nada tinggi sambil menuding Wati dengan jari tangannya.

"Ini bukan masalah personal, ini masalah organisasi. Jelas kami sangat kecewa dengan sikap arogan yang ditunjukkan oleh seorang ketua DPRD Kota Cirebon terhadap Ketua dan pengurus KONI Kota Cirebon di depan publik," kata Duddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: