Pesanan Foto Prabowo Melonjak, Pedagang di Sukalila Cirebon Terapkan Pending Order

Pesanan Foto Prabowo Melonjak, Pedagang di Sukalila Cirebon Terapkan Pending Order

Foto Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dipajang oleh para pedagang di Sukalila, Kota Cirebon. Foto:-Andre Mahardika-Radarcirebon.com

Harga yang dijual pun beragam, dari mulai Rp 25 ribu rupiah sampai Rp 75 ribu rupiah per item, tergantung ukuran foto dan ke istri Figura yang dipilih.

"Harga disini sama sejajaran, paling murah. Ada yang 30 ribu, 75 ribu, tergantung bahan dan figuranya yang mana," ucap Andri.

Meskipun foto resmi belum dirilis, dirinya bersama pedagang lain lebih memilih mencetak sendiri terlebih dahulu sebagai penarik minat calon pembeli.

"Ini tuh kalau sekarang ini masih nyetak sendiri, karena kan belum ada peresmian pelantikan," katanya lagi.

Benar saja, upaya tersebut membuahkan hasil, dimana pemesanan paket foto Figura Presiden dan Wakil Presiden sudah banyak berdatangan dengan status pending order.

Tak menutup kemungkinan, setelah Prabowo Gibran resmi dilantik dan foto resmi sudah dirilis, lonjakan pemesanan diperkirakan kembali meningkat sampai 70 persen.

"Sudah mulai melonjak minggu-minggu terakhir ini, ada peningkatan 20 persen. Mungkin nanti setelah pelantikan naik lagi sampai 60 -70 persen," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: