Gelar Pameran Dagang, China Buka Kemitraan Usaha dengan UMKM Indonesia, Catat Tanggalnya!

Ilustrasi bendera China.-ist-
Indonesia, dengan pasar yang besar, sumber daya yang kaya, dan pertumbuhan e-commerce yang pesat, muncul sebagai salah satu opsi utama.
"Kami berkomitmen untuk melacak kemajuan kemitraan yang terbentuk selama acara dan memberikan dukungan tambahan untuk memastikan kesuksesan bisnis jangka panjang," ungkap Jason, dalam keterangan resmi, Jumat 18 April 2025 kemarin.
Dijelaskan, pameran dagang ini bukan sekadar etalase produk, melainkan wadah untuk mempertemukan produsen, distributor, dan pelaku usaha dari berbagai negara.
BACA JUGA:Punya Masalah Keluarga, Seorang Karyawati di Cirebon Lakukan Uji Coba Bunuh Diri
BACA JUGA:Gegara Donald Trump, Pelaku Industri Rotan di Kabupaten Cirebon Terancam Rugi
"Bagi UMKM dan pengusaha Indonesia, inilah kesempatan untuk memperluas pasar, menjalin kemitraan teknologi, dan meningkatkan daya saing produk lokal di tengah kompetisi global," jelasnya.
Dalam pameran tersebut, pihaknya akan memfasilitasi pengusaha dan UMKM lokal yang berpartisipasi dalam pameran ini.
Dukungan tersebut mencakup akses ke mitra dagang China, peluang business matching, serta informasi terkini seputar tren produk global.
Dia berujar, Indonesia dinilai menjadi mitra dagang alternatif yang stabil, ramah investasi, dan potensial. Di saat negara besar saling menutup diri, Indonesia justru membuka pintu.
BACA JUGA:Tidak Berizin, Tim Gabungan Pemprov Jabar Tutup Lokasi Tambang di Cianjur
BACA JUGA:Polisi Belum Tetapkan Pelaku Begal Payudara di Cirebon Sebagai Tersangka, Begini Penjelasannya
Adapun kategori utama dalam pameran ini mencakup:
1. Ecommerce Product Sourcing Exhibition
2. Consumer Electronics and Appliances Exhibition
3. Indonesia Refrigeration and Cold Chain Exhibition
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: