Bhabinkamtibmas Bantu Penderita Kanker Paru-paru

Bhabinkamtibmas Bantu Penderita Kanker Paru-paru

MAJALENGKA - Selain berupaya memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, sosok anggota Bhabinkamtibmas diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada warga yang menjadi binaannya.

Tugas tersebut telah dicontohkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Jatiserang Bripka Aang Sopyan dari Polsek Panyingkiran yang meluangkan waktunya untuk membesuk warga desa binaannya, Uun (35) penderita kanker paru-paru, Kamis (23/4).

Bertempat di Blok Desa RT/RW 001/001 Desa Jatiserang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka Bripka Aang Sopyan menjelaskan bahwa dirinya membesuk Uun adalah sebagai wujud kepedulian serta untuk memberikan doa dan semangat. Sekaligus memberikan sedikit bantuan untuk pengobatan.

\"Saudari Uun telah lama menderita sakit kanker, dan saat ini hanya dapat terbaring lemah di tempat tidur. Saya prihatin dengan kondisi Uun. Selain menjenguk dan memberikan motivasi serta tali asih, saya mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan Uun dapat sembuh kembali. Serta bisa kembali aktivitas bersama keluarga,” uajrnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: