Dapur UmumTNI-Polri Sediakan Menu Buka Puasa

Dapur UmumTNI-Polri  Sediakan Menu Buka Puasa

MAJALENGKA - Di bulan Ramadan, dapur umum TNI-Polri menyediakan makanan untuk menu berbuka puasa  yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Kustadi menjelaskan ada aparat gabungan yang membuat makanan berbuka puasa untuk dibagikan kepada masyarakat selama bulan Ramadan ini.

\"Pada puasa hari pertama ini, kita menyiapkan 130 kotak nasi untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Pendistribusian dilakukan secara bergilir setiap hari,\" ungkap Kustadi, Jumat (24/4).
Kapolsek mengatakan aparat gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan dibantu warga sekitar bahu-membahu untuk memasak hingga pengemasan makanan sebelum didistribusikan kepada masyarakat.

\"Kami berharap distribusi makanan ini tepat sasaran dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Majalengka,\" harapnya.

Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah, melalui Danramil 1701/Majalengka, Kapten Arh Masnun mengatakan pandemi virus Corona menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kehidupan masyarakat.
Tak hanya menghantam sektor kesehatan, Covid-19 juga meruntuhkan ekonomi masyarakat. Melihat virus tersebut yang mewabah, pihaknya melakukan langkah-langkah terkait bantuan sosial. Bersama TNI, Polri mendirikan dapur umum.

\"Kami pun berharap, dapur umum yang telah didirikan dapat membantu memenuhi kebutuhan makan masyarakat yang terdampak akibat virus Covid-19,\" imbuhnya. (bae)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: