Bagikan Nasi Bungkus, Nina Da’i Bachtiar Ingin Ringankan Beban Warga

Bagikan Nasi Bungkus, Nina Da’i Bachtiar Ingin Ringankan Beban Warga

INDRAMAYU - Bakal calon Bupati Indramayu dari PDI Perjuangan Nina Agustina Da’i Bachtiar membagikan sekitar 450 lebih paket nasi bungkus, kue dan minuman kesehatan untuk warga. Paket itu dibagikan selama sepekan ke depan bulan Ramadan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Bantuan paket nasi bungkus diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya para tukang ojek online maupun pangkalan juga para tukang becak selama masa Ramadan.

Dibantu kader PDI Perjuangan, paket nasi bungkus disebar ke berbagai wilayah, yaitu kecamatan indramayu, Balongan, Pasekan Sindang dan kecamatan lainnya. Selain nasi bungkus, Nina juga membagikan masker dan buah, yang diserahkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ke Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Indramayu.

Bakal calon bupati Indramayu, Nina Agustina Da\'i bachtiar mengatakan, kegiatan pembagian nasi bungkus tersebut akan rutin dilakukan. Memgingat terdapat banyak masyarakat yang membutuhkan.

“Terutama mereka yang langsung terkena imbas dari wabah virus corona saat ini. Seperti tukang ojek tukang beca dan yang lainnya,” tegasnya.

Nina berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Lebih dari itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indramayu saat suasana Ramadan ditengah pandemi Corona.

“Kami semua tergerak agar dapat bergotong royong berbagi dengan masyarakat pada saat suasana Ramadan. Apalagi Ramadan kali ini kita dalam menghadapi tekanan wabah Covid-19,” ujar Nina.

Wanita yang juga Putri Sulung Mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Da’i Bachtiar itu menyebut, sangat berkepentingan agar masyarakat Indramayu terbebas dari wabah corona yang saat ini merebak.

“Karena Indramayu adalah aset bangsa dengan segala potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia (SDM) yang dimilikinya,” pungkasnya. (vic)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: