Perumahan D’green Berbagi Senyum

Perumahan D’green Berbagi Senyum

CIREBON – Puluhan warga yang berdomisili di Perumahan D\'green Residence, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, melakukan kegiatan sosial bagi-bagi sembako dan 500 paket nasi bungkus kepada warga sekitar, Jumat (1/5). Sasarannya, lebih difokuskan kepada kaum duafa dan anak yatim dan warga kurang mampu yang berada di Desa Kalikoa, Desa Tuk dan Desa Cempaka, Kecamatan Kedawung.

Warga perumahan yang berlokasi di Jln Sultan Ageng Tirtayasa, Kecamatan Kedawung tersebut, dibagi menjadi empat tim dalam proses penyaluran paket sembako tesebut. Ada yang ke perkampungan, ada yang ke anak yatim, ada yang ke wilayah kota. Tak lupa tetap menjalankan protokol Covid-19 yaitu memakai masker dan jaga jarak.  Kegiatan yang rencananya akan dilakukan rutin setiap hari Jumat di bulan Ramadan ini, diberi tema D’green Berbagi MeSeM.

“MeSeM itu kepanjangan memberi sesunggunya menerima. Intinya kita bukan hanya dari warga D’green saja, tapi juga banyak dari warga sekitar perumahan yang menitipkan donasinya. Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kita ingin menmberikan sedikit senyuman yang dalam bahasa Cirebon disebut mesem, yang kita jadikan tema kegiatan,” papar Ophie Wijaya selaku perwakilan warga D’green kepada Radar, kemarin.

Selain membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu, mereka membagikan nasi bungkus kepada para tukang becak, pedangan keliling dan ojol yang bertemu saat roadshow. (asd/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: