Bank Mandiri Taspen Serahkan CSR Kepada UMKM Pensiunan

Rabu 28-08-2024,16:00 WIB
Editor : Leni Indarti Hasyim

-    Apa yang membawa Ibu menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen? Saat mengurus kematian almarhum suami saya ke TASPEN, saya bertemu dengan petugas dari Bank Mandiri Taspen. Lalu ditawarkan program budidaya ikan lele. Kebetulan, saat itu saya telah memiliki dua kolam ikan peninggalan almarhum suami. Sehingga, saya tertarik berpindah ke Bank Mandiri Taspen.

-    Sudah berapa lama Ibu menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen? Sejak tahun 2018 saya menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Cirebon.

-    Bagaimana respon Bank Mandiri Taspen, saat Ibu datang menyampaikan kebutuhan Ibu? Responnya sangat baik. Pelayanannya juga sangat baik. Petugasnya aktif datang ke rumah saya.

-    Apa yang akan Ibu lakukan setelah mendapatkan CSR? Saya akan mengembangkan usaha budidaya ikan, dengan menambah kolam di halaman yang masih kosong.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Pria di Pinggir Kali Desa Bungko Lor Kabupaten Cirebon, Identitasnya Sudah Diketahui

-    Menurut Ibu, bagaimana peran Bank Mandiri Taspen bagi Ibu dan keluarga? Bank Mandiri Taspen berperan sangat baik. Terlebih, dengan adanya bantuan dari program CSR Bank Mandiri Taspen ini.

-    Dari banyaknya manfaat yang sudah Ibu dan keluarga rasakan, adakah keinginan Ibu mengajak teman-teman menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen? Dengan pelayanan yang baik dari Bank Mandiri Taspen, tentu saya akan mengajak teman-teman menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen. 

-    Apa harapan untuk usaha Ibu maupun harapan untuk Bank Mandiri Taspen? Harapan saya, usaha semakin berkembang. Dan untuk Bank Mandiri Taspen, semoga pelayanannya dari baik menjadi lebih baik lagi, bagi pensiunan seperti saya.

2

-    Apakah ada yang ingin Ibu sampaikan kepada orang-orang yang ingin menjadi wirausaha namun masih ragu? Jangan takut dan jangan ragu untuk memulai usaha. Dan jangan malu, untuk bertanya kepada yang sudah sukses.

BACA JUGA:Panwascam Cegah Pelanggaran Pemilih Disabilitas

-    Ada hal lain yang perlu disampaikan? Bank Mandiri Taspen membantu saya bukan hanya dari biaya, tetapi juga memberikan mentor yang terbaik.

-    Bagaimana Bank Mandiri Taspen membantu Ibu mengembangkan usaha? Apakah hanya memberikan pinjaman? Adakah hal lain yang dilakukan, seperti membantu mempertemukan dengan pembeli? Bank Mandiri Taspen memberikan saya mentor terbaik. Bank Mandiri Taspen tidak hanya memberikan pinjaman untuk modal usaha, tetapi juga mempertemukan dengan pembeli melalui mentor. Dimana, hasil panen langsung dibeli mentor. Namun, jika ada yang menawar hasil panen saya lebih tinggi, mentor memperbolehkan menjual secara mandiri.

-    Apa yang ingin Ibu sampaikan untuk Bank Mandiri Taspen? Terimakasih Bank Mandiri Taspen, tiada kata pensiun untuk berkarya. (ysf/adv)

Kategori :