Hotel Bentani Hadirkan Outlet Baru, Tawarkan Produk Roti yang Disajikan dengan Fresh Setiap Hari

Hotel Bentani Hadirkan Outlet Baru, Tawarkan Produk Roti yang Disajikan dengan Fresh Setiap Hari

CIREBON - Ada pemandangan baru ketika kita masuk di ruang lobby Bentani Hotel & Residence Cirebon.

Ya, Bentani Hotel & Residence Cirebon kini menghadirkan outlet terbarunya yakni Ben Deli. Outlet tersebut berada di area lobby hotel.

\"Ben Deli ini memiliki konsep minimarket dan menawarkan produk bakery (roti) yang fresh setiap harinya,\" ungkap General Manager Bentani Hotel Cirebon, Erick Siahaya kepada radarcirebo.com, Sabtu (8/5).

Menurut Erik, Ben Deli juga menjual cheese, frozen produk seperti chicken, beef, hingga produk dari outlet yang ada di Bentani Hotel.

“Seperti produk Korean garlic bread, korean beef. Semuanya itu kita buat fresh dan yang menjadi andalan adalah menu Chicken Teriyaki. Menu-menu yang tersedia di Ben Deli ini dibuat ketika ada pesanan. Jadi menu di sini selalu fresh,” ujarnya.

Erik mengatakan, Ben Deli buka dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

\"Setiap harinya, akan ada diskon spesial untuk produk roti sebesar 50 persen. Diskon 50 persen berlaku setiap pukul 18.00 sampai 21.00 WIB,\" katanya.

Masih kata Erik, Ben Deli juga menyediakan berbagai menu minuman.

\"Minuman seperti kopi, tea, hingga juice juga tersedia di sini (Ben Deli, red). Selain itu juga ada cake dalam bentuk slice maupun hold cake. Adapun harga di Ben Deli untuk menu Sandwich seperti Chicken Terikya dibandrol hanya Rp58 ribu/++. Kemudian Harga bread mulai dari Rp40 ribu dan ada juga dengan harga Rp35 ribu/++,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: