Baliho Kang Nana Dibongkar Paksa, Dugaan Upaya Penjegalan Kandidat Bupati Mulai Terbukti

Baliho Kang Nana Dibongkar Paksa, Dugaan Upaya Penjegalan Kandidat Bupati Mulai Terbukti

DIPASANG KEMBALI: Perangkat Desa Mekarsari kooperatif memindahkan baliho Kang Nana ke tempat semula, disaksikan Tim Berkah Center dan sejumlah warga setempat.--

Haris menambahkan dirinya mencoba konfirmasi kepada Ketua DPC PDIP yang juga Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd terkait pembongkaran baliho Kang Nana oleh oknum kades Mekarsari yang juga kader PDIP.
“Kami  ingin minta klarifikasi dan konfirmasi dari pak bupati selaku Ketua DPC PDIP  Kabupaten  Majalengka, apakah ada indtruksi dari DPC PDIP agar baliho Kang Nana harus ditertibkan,” tandasnya.
Namun, saat ditemui di pendopo, Bupati Karna  Sobahi sedang ada kegiatan di RSUD Cideres. Ditunggu sampai menjelang Magrib Bupati Karna belum  muncul di pendopo. Bahkan, pesan WA yang dikirim ke bupati tidak direspons.

“Karena tidak juga ada respons, saya memilih pulang ke Talaga dan berharap kejadian di Desa Mekarsari tidak terulang lagi,“ tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mekarsari, Hj Trian  Nurita SE saat dikonfirmasi Radar Selasa (19/7) sedang tidak ada di kantornya. “Kami mohon maaf bu kuwu sedang ada keperluan keluarga ke Ciamis, sehingga tidak masuk kantor,” ujar Sekretaris Desa Mekarsari, Rio Nugroho.

Rio menyatakan permohonan maaf atas soal baliho Kang Nana tersebut. Rio menyatakan pihaknya memindahkan baliho Kang Nana yang dipasang Tim  Berkah Center karena mengganggu akses jalan ke gang. “Kami mohon maaf bu kuwu sedang ada acara keluarga ke Ciamis,  dan  kami  siap memindahkan kembali baliho tersebut,”  ujar Rio.

Saat dihubungi Radar melalui sambungan telepon Kades Hj Trian tidak bisa dihubungi. Sementara itu, janji pemasangan kambali baliho Kang Nana akhirnya dibuktikan. Perangkat Desa Mekarsari kooperatif  dan langsung memindahkan baliho Kang Nana ke tempat semula disaksikan Tim Berkah Center dan sejumlah warga setempat. (ara)

BACA JUGA:Gencarkan Lagi Vaksinasi Booster, Kapolres Imbau Masyarakat untuk Memanfaatkan Gerai Vaksin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: